Komunitas Single Moms Indonesia Rayakan Ulang Tahun Ke-9
Komunitas Single Moms Indonesia Rayakan Ulang Tahun Ke-9 ( Single Moms Indonesia)

Komunitas Single Moms Indonesia Rayakan Ulang Tahun Ke-9, Makin Bersatu dan Bertumbuh!

15 September 2023 10:42 WIB

SonoraBangka.id - Suatu Komunitas Single Moms Indonesia merayakan ulang tahun Ke-9 dengan rangkaian acara istimewa.

Perayaan HUT SMI Ke-9 ini dilaksanakan secara online dan offline dalam dua pekan.

Perayaan ini bertujuan untuk memberi dukungan, memberdayakan, dan menggalang rasa kebersamaan di antara ibu tunggal di seluruh Indonesia.

Dengan mengambil tema CommuniVersary: 9 Years of Unity and Growth, harapannya para perempuan saling bersatu mendukung satu sama lain terutama sebagai ibu tunggal sehingga tumbuh menjadi pribadi yang cerdas dan peningkatan diri yang terus berkembang berdaya untuk masa depan.

Komunitas Single Moms Indonesia sendiri adalah sebuah support grup yang anggotanya khusus ibu tunggal Indonesia dengan visi misi memberdayakan ibu tunggal untuk membangun keluarga bahagia, dan percaya diri tanpa ada penghakiman.

Single Moms Indonesia dibentuk pada 8 September 2014 melalui Facebook Group.

Selama sembilan tahun, komunitas ini telah tumbuh menjadi “rumah nyaman” tanpa adanya penghakiman bagi 9.100 ibu tunggal di seluruh Indonesia maupun mancanegara.

Perayaan dikemas dalam topik-topik inspiratif yang menghadirkan narasumber para profesional di bidangnya.

Ada juga beragam acara yang dikemas secara menarik bagi para ibu dan juga anak-anak.

Mulai dari Lomba Menulis Surat Ibu Untuk Anak, Lomba Gambar Anak Untuk Ibu Tunggal juga menjadi bagian dari rangkaian acara ini.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm