Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Pratama Arhan dan Azizah Salsha ( dok. Instagram)

Ternyata, Segini Kekayaan DPR RI Andre Rosiade Mertua Pratama Arhan

17 September 2023 09:27 WIB

SonoraBangka.idAndre Rosiade, anggota Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tengah menjadi sorotan generasi muda.

Anggota DPR RI tersebut menjadi sorotan setelah menjadi mertua pesepak bola Indonesia, Pratama Arhan.

Pesepak bola yang tengah menjalani karir di Jepang itu, resmi menikahi anak dari Andre Rosidae, yakni Nurul Azizah Rosidae (Azizah Salsha) pada 20 Agustus 2023 lalu.

Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri di Masjid Indonesia, Tokyo, Jepang.

Melalui media sosial Instagram @andre_rosidae, Andre Rosidae kerap membagikan momen kebersamaan dengan anak serta menantunya.

Tak luput momen bersejarah saat Pratama Arhan membela Timnas U-23 Indonesia juga diabadikan oleh Andre Rosiade.

Pratama Arhan juga menjadi viral lantaran melakukan selebrasi lepas baju dan menunjukan baju dalaman yang bertuliskan "Azizah 20-08-2023".

Andre Rosiade mengaku terkejut dengan selebrasi sang menantu.

“Alhamdulillah, saya syukuri kemenangan Indonesia,” kata Andre, usai pertandingan Kualifikasi Piala Asia U23 di Stadion Manahan, Selasa (12/9/2023).

“Saya surprise (terkejut), bajunya (bertuliskan) Azizah 20 Agustus. Itu di luar ekspektasi,” tutur Andre.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm