Ilustrasi Feng Shui(ApkGK.com)
Ilustrasi Feng Shui(ApkGK.com) ( KOMPAS.COM)

Dekorasi Bergambar Hewan Sebagai Pembawa Hoki Menurut Feng Shui

19 September 2023 17:21 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Menurut Feng Shui, memasukkan simbol-simbol beberapa hewan yang dianggap pembawa hoki dipercaya bisa membawa energi positif, kemakmuran dan kesejahteraan dalam kehidupan.

Jenis hewan yang disarankan berdasarkan mitologi Tiongkok antara lain kura-kura, naga, burung phoenix hingga ikan koi.

Simbol dari hewan-hewan itu bisa disematkan ke dalam dekorasi rumah dalam wujud lukisan, atau patung baik berukuran mini atau besar karena dianggap sebagai pembawa hoki.   

Dekorasi hewan pembawa hoki menurut feng shui

Berikut sejumlah makna dan simbol hewan pembawa hoki menurut feng shui. 

1. Naga

Dalam feng shui, naga adalah simbol kekayaan, kekuatan dan kesuksesan.

Makhluk mitologi yang dianggap agung ini telah lama dihormati dalam budaya Tiongkok karena sifatnya yang kuat, melambangkan keberanian dan mengendalikan beberapa elemen.

Ketika dekorasi naga ditempatkan di rumah atau kantor, hal itu diyakini bisa membantu menarik kekayaan, kekuasaan dan kesuksesan di dalam hidup.

2. Burung phoenix

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm