Seleksi pra pon XXI Cabang Olahraga (Cabor) Biliar Provinsi Bangka Belitung.
Seleksi pra pon XXI Cabang Olahraga (Cabor) Biliar Provinsi Bangka Belitung. ( Bangkapos.com/Anthoni Ramli )

10 Pebiliar Bangka Belitung Berebut Tiket Ke Pra PON XXI Aceh-Sumut 2024

20 September 2023 15:51 WIB

SonoraBangka.id - Ada 10 pebiliar mengikuti seleksi pra PON XXI Cabang Olahraga (Cabor) Biliar Provinsi Bangka Belitung.

Seleksi berlangsung sejak 19 - 21 September 2023 di OMB Biliar Kota Pangkalpinang.

Tercatat ada dua kategori nomor yang diperlombakan yakni nomor bola 9 dan 10 single.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi POBSI Provinsi Bangka Belitung, Suhardiman dua atlet terbaik nantinya akan mendampingi atlet biliar program Babel Bedepes (Bersama Demi Prestasi) juara di PON Aceh Sumut 2024 mendatang.

"Pemanggilan dan seleksi ini tujuannya kita mencari dua orang pemain untuk mendampingi atlet program Babel Bedepes juara.

Jadi untuk putra yang kita kirim untuk pra pon itu empat orang, putrinya ada dua orang," kata Pak Soe sapaan akrab Suhardiman, Rabu (20/9/2023).

Menurut Pak Soe, para pemain yang dipanggil merupakan atlet atlet yang memperoleh medali emas dan perak perorangan pada perhelatan Porprov Bangka Barat beberapa waktu lalu.

"Nama nama yang kita panggil mengikuti seleksi ini mereka yang mendapat medali emas perak perorangan pada Porprov di Bangka Barat dan yang di double mendali emas yang di double putra," kata Pak Soe. 

Sementara untuk atlet peraih perunggu kategori perorangan juga telah dipanggil, namun nama bama mereka diusulkan dari Pengcab masing masing. 

"Untuk di medali perunggu perorangan kami memanggil juga tetapi usulannya melalui Pengcab masing masing, kita minta rekomendasi dari mereka," beber Pak Soe.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm