Ilustrasi tangga.(Shutterstock/Ground Picture)
Ilustrasi tangga.(Shutterstock/Ground Picture) ( KOMPAS.COM)

6 Cara Untuk Mendekorasi Tangga Menurut Feng Shui agar Tak Sial

21 September 2023 17:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Tangga adalah sebagai "jembatan" penghubungan antara ruangan di lantai atas dan bawah.

Tentu saja, tangga dimiliki rumah yang memiliki dua lantai atau lebih. Kalau pun tidak tingkat, tangga juga dimiliki rumah yang mempunyai ruang bawah tanah atau basement.

Tapi, tangga tidak sekadar sebagai penghubung, namun juga dapat menambah estetika rumah, bahkan memiliki kaitan dengan feng shui.

Dalam feng shui, tangga memainkan peran penting karena memindahkan energi chi ke berbagai tingkat rumah.

Tangga yang tidak menguntungkan akan mengganggu keseimbangan dan keharmonisan energi chi serta mempengaruhi area kehidupan Anda. 

Maka itu, penting memperhatikan desain, dekorasi, dan kerapian tangga demi mendatap manfaat baik tersebut.

Ada banyak tips feng shui untuk tangga, baik tangga yang sudah ada maupun yang sedang dirancang untuk rumah yang akan dibangun. 

Tips dasar dapat membantu Anda menghindari chi yang tidak menguntungkan dan lainnya meningkatkan energi chi yang menguntungkan, yang mengalir dari pintu depan menaiki tangga ke lantai berikutnya.

Elemen feng shui adalah bagian penting dalam memaksimalkan chi positif untuk tangga.  Elemen-elemen tersebut dapat berupa warna, bahan, dan karya seni yang akan membantu Anda menyeimbangkan energi chi negatif serta menarik energi positif ke dalam rumah.

Nah, dilansir dari Love to Know, Kamis (21/9/2023), berikut cara mendekorasi tangga menurut feng shui untuk membawa keberuntungan di rumah. 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm