Ilustrasi zodiak yang sering murung dan merasa tidak bahagia.(Freepik/wayhomestudio)
Ilustrasi zodiak yang sering murung dan merasa tidak bahagia.(Freepik/wayhomestudio) ( KOMPAS.COM)

6 Zodiak Berikut yang Sering Murung dan Tidak Merasa Bahagia

21 September 2023 18:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Setiap orang memiliki definisi bahagianya masing-masing, dan tak jarang suasana hati dapat berubah dalam berbagai kondisi.

Walau begitu, menurut para astrolog, ada beberapa zodiak yang ternyata memang cenderung untuk selalu merasa murung dan tidak bahagia.

Hal ini mungkin disebabkan karena kepribadian atau karakter mereka yang melankolis.

Ditambah lagi dengan faktor-faktor eksternal di luar diri mereka yang tidak sesuai ekspektasi mereka.

Zodiak yang paling merasa tidak bahagia

Nah, untuk mengetahuinya lebih lanjut, berikut adalah beberapa zodiak yang paling merasa tidak bahagia, seperti dikutip dari laman Best Life.

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Sulit untuk menjadi bahagia jika kita selalu melarikan diri dari kenyataan.

Pisces sering melewatkan banyak hal, dan mereka mungkin dikucilkan dari waktu ke waktu karena mereka selalu terperangkap di dalam kepala mereka.

Seorang astrolog dan pelatih spiritual di Mediumchat, Tara Bennet mencatat, zodiak ini menemukan kegembiraan dalam imajinasi mereka, tapi itu tidak cukup.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm