Ilustrasi sepatu formal wanita.
Ilustrasi sepatu formal wanita. ( (@TangerangNews / Istimewa)

Hindari Membiarkan Sepatu Rusak dan Tergencet, Ini Tips Saat di Mobil

22 September 2023 11:13 WIB

SonoraBangka.id - Rata-rata perempuan pasti memiliki beberapa jenis sepatu, mulai dari sepatu olahraga sampai sepatu untuk ke pesta.

Sepatu memang menjadi salah satu barang terpenting dalam menunjang penampilan.

Tak sedikit pula seseorang yang memilih mobilnya menjadi tempat untuk menyimpan sepatu-sepatunya itu.

Alasan seseorang simpan sepatu di mobil salah satunya agar tidak pusing lagi untuk mencari sepatu ganti jika dibutuhkan secara mendadak.

Namun, biasanya ada saja hal yang tidak diinginkan terjadi, misalnya sepatu menjadi rusak atau tergencet karena ditaruh di dalam mobil.

Ternyata hal tersebut bisa teratasi dan tidak akan terjadi lo, Sahabat NOVA, kalau kita menyimpannya dengan benar.

Menurut Trybowo Laksono yang merupakan Editor GridOto.com, ada beberapa cara menyimpan sepatu yang benar di dalam mobil.

1. Taruh di bagasi

Ilustrasi sepatu formal wanita.
Adeline Krisanti/NOVA
Taruh sepatu di bagasi

Menurut Trybowo untuk mobil seperti sedan atau Sport Utility Vehicle (SUV) biasanya pasti memiliki bagasi dan di bagasi itulah tempat paling aman dan tepat untuk menyimpan sepatu agar tidak rusak tergencet.

“Kalau mobilnya punya bagasi seperti sedan atau SUV, taruh di bagasi karena di bagasi itu sudah jelas lebih aman dibanding ditaruh di kabin di bawah,” kata Trybowo.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm