Kostum asli BLACKPINK dipamerkan pertama kalinya di Indonesia.
Kostum asli BLACKPINK dipamerkan pertama kalinya di Indonesia. ( Dok. BLACKPINK)

YG Entertainment Buka Suara Terkait 3 Member BLACKPINK yang Dirumorkan Akhiri Kontrak Eksklusif

22 September 2023 20:57 WIB

SonoraBangka.IDYG Entertainment kembali merilis pernyataan singkat terkait diskusi perpanjangan kontrak anggota BLACKPINK.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (22/9/2023), menurut laporan orang dalam industri pada 21 September, anggota BLACKPINK Rose menandatangani perjanjian untuk memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment.

Tiga anggota yang tersisa termasuk Jennie, Jisoo, dan Lisa dikabarkan sedang bernegosiasi untuk pindah ke agensi lain sambil berpartisipasi dalam aktivitas BLACKPINK selama enam bulan setiap tahun.

Menanggapi laporan tersebut, YG Entertainment merilis pernyataan singkat yang mengatakan bahwa perpanjangan kontrak eksklusif BLACKPINK masih dalam pembahasan. 

"Saat ini, perpanjangan kontrak BLACKPINK belum dikonfirmasi dan sedang dibahas," ujar YG Entertainment.

Ya seperti yang diketahui, kontrak BLACKPINK sebelumnya dengan YG Entertainment berakhir bulan lalu.

Berkaitan dengan perpanjangan kontrak member BLACKPINK, baru-baru ini beredar rumor bahwa Lisa telah menolak tawaran perpanjangan kontrak senilai 40 juta dolar AS (sekitar Rp 614 Milyar) yang diajukan oleh YG Entertainment.

Selain itu, pada bulan Juli, dilaporkan bahwa negosiasi antara Lisa dan YG Entertainment mengenai kontrak tersebut sedang berjalan dengan kesenjangan yang cukup besar.

Menanggapi rumor yang beredar, YG Entertainment pun menyatakan bahwa mereka masih dalam tahap diskusi untuk mencapai kesepakatan.
 
"Kami masih dalam tahap diskusi mengenai perpanjangan kontrak dengan Lisa. Rumor-rumor yang beredar saat ini belum ada yang bisa kami konfirmasi," kata perwakilan YG.
 
 
https://www.grid.id/read/043898049/3-member-blackpink-dirumorkan-akhiri-kontrak-eksklusif-yg-entertainment-buka-suara
 
 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm