Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK ( Instagram/@lalalalisa_m/Adinda Efrilla/CewekBanget.ID)

Definisi 'Born To Be A Star', Lisa BLACKPINK Sudah Debut Akting Sejak Usia 10 Tahun

22 September 2023 21:03 WIB

SonoraBangka.ID - Disebut sebagai idol serba bisa, klip yang menampilkan debut akting Lisa BLACKPINK menjadi viral di media sosial.

Rapper BLACKPINK tersebut disebut sebagai idol serba bisa karena kemampuannya dalam berbagai hal.

Dilansir dari salah satu unggahan di akun Instagram @panncafe pada Kamis (21/9/2023), pada tanggal 19 September, klip dari drama Thailand "Beggar Princess" (judul bahasa Inggris untuk Jao Ying Kor Taan) dibagikan setelah BLINK Thailand memperhatikan bahwa Lisa muda muncul ketika acara tersebut ditayangkan pada tahun 2006.

Dalam tayangan tersebut, diduga Lisa BLACKPINK baru menginjak usia 10 tahun.

Terkait video yang diunggah ke media sosial tersebut, netizen tidak bisa melupakan kenyataan bahwa tidak ada yang tahu Lisa telah melakukan debut aktingnya dan itu benar-benar mengukuhkan statusnya sebagai seorang 'serba bisa'.

Dengan beredarnya klip debut akting dari Lisa BLACKPINK maka tidak mengherankan jika banyak yang marah pada YG Entertainment karena tidak memberi tahu BLINK (penggemar BLACKPINK) atau bahkan mencoba memberikan beberapa peran akting kepada sang idola selama berada di grup.

 
 

Namun dengan adanya bukti baru ini, penggemar antusias mengharapkan projek akting Lisa kembali di masa depan.

Tak hanya itu, mudah-mudahan, setelah BLINK melihat klipnya, Lisa akan lebih terbuka membicarakan aktingnya di masa lalu, dan bisa mengikuti jejak rekan satu bandnya dan membintangi berbagai acara, baik di Korea maupun secara global.

Mengetahui klip debut akting dari Lisa, tak hanya penggemar Korea dan Thailand, namun penggemar dari Indonesia pun turut berbangga dengan perjalanan karier dari Lisa BLACKPINK.

https://www.grid.id/read/043897227/definisi-born-to-be-a-star-lisa-blackpink-sudah-debut-akting-sejak-usia-10-tahun?page=2

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm