Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin Stray Kids
Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin Stray Kids ( GRID.ID/Christine)

Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin Stray Kids Alami Kecelakaan Mobil

22 September 2023 21:09 WIB

SonoraBangka.IDLee KnowHyunjin, dan Seungmin Stray Kids telah membatalkan aktivitas mendatang mereka setelah mengalami kecelakaan mobil ringan.

Dilansir dari Soompi pada Kamis (21/9/2023), JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa kendaraan yang membawa pulang ketiga anggota Stray Kids mengalami tabrakan kecil sehari sebelumnya.

Menurut agensi tersebut, tidak ada anggota atau staf di dalam kendaraan yang terluka serius, namun mereka mengalami nyeri otot ringan dan memar, dan para profesional medis telah menyarankan agar mereka menerima perawatan konservatif untuk saat ini.

Akibatnya, Lee Know dan Hyunjin tidak dapat menghadiri acara Milan Fashion Week, seperti yang telah dijadwalkan, sedangkan Seungmin telah membatalkan siaran langsung YouTube ulang tahunnya.

Selain itu, meskipun Stray Kids awalnya dijadwalkan tampil sebagai grup di Global Citizen Festival 2023 di New York pada tanggal 23 September, maka hanya akan ada 3 anggota dengan sebutan 3RACHA yaitu Bang Chan, Changbin, dan Han yang akan tampil di acara tersebut sebagai trio, tanpa anggota lainnya.

Berikut pernyataan lengkap JYP Entertainment dikutip Grid.ID dari Soompi pada Kamis (21/9/2023): 

"Halo, ini JYPE.

Saat kembali ke asrama mereka setelah jadwal pada tanggal 20 September (Rabu), kendaraan yang membawa anggota Stray Kids Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin terlibat dalam tabrakan kecil.

Setelah tabrakan kecil tersebut, Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin segera mengunjungi rumah sakit dan menjalani pemeriksaan kesehatan menyeluruh. Tak satu pun anggota dan staf pendamping di dalam kendaraan tersebut mengalami cedera serius, namun karena mereka mengalami nyeri otot ringan dan memar, profesional medis menyarankan agar mereka menerima perawatan konservatif untuk saat ini.

Oleh karena itu, kami informasikan bahwa jadwal di bawah ini telah dibatalkan atau diubah.

(Dibatalkan)
Pekan Mode Milan (Lee Know, Hyunjin)
Siaran Langsung YouTube Ulang Tahun Seungmin (Seungmin)

(Diubah)
3RACHA dari Stray Kids (Bang Chan, Changbin, Han) akan tampil di Global Citizen Festival.

Kami meminta maaf karena membuat para penggemar khawatir dengan berita yang tiba-tiba ini.

JYPE akan menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas tertinggi dan akan memberikan segala yang kami bisa untuk mendukung kesembuhan mereka. Terima kasih," tulis JYP Entertainment.

 
 
 
 
https://www.grid.id/read/043897063/alami-kecelakaan-mobil-lee-know-hyunjin-dan-seungmin-stray-kids-batalkan-aktivitas-mendatang?page=2
 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm