Jastip
Jastip ( sumber: m.bisnis.com)

Pintar Manajemen Waktu, 1 dari 5 Tips Memulai Ide Usaha Jastip

23 September 2023 09:30 WIB

SonoraBangka.id - Di zaman sekarang ini, ide usaha jastip atau jasa titip (personal shopping service) bisa dibilang sedang banyak diminati.

Bisnis ini dapat menghasilkan cuan karena banyak orang bisa memperoleh barang yang dibutuhkan di tengah kesibukannya.

Terlebih jika mereka tak sempat berbelanja, maka titip dibelanjakan oleh penyedia ide usaha jastip tentu sangat membantu.

Meski jastip lebih familier dimanfaatkan oleh orang-orang yang ingin menitip belanja barang di luar negeri, faktanya tidak harus demikian.

Bisnis jastip juga bisa dimanfaatkan siapa saja bila ingin berbelanja di mana saja.

Namun, menjalankan bisnis yang satu ini memerlukan tips khusus untuk bisa sukses.

Apa saja? Simak penjelasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber via Kompas.com!

1. Pahami Kebutuhan dan Preferensi Klien

Peluang bisnis jastip membutuhkan penelitian pasar untuk memahami kebutuhan dan preferensi klien yang menjadi sasaranmu.

Maka itu, cari tahu apakah mereka mencari barang yang langka di daerahnya, atau mencari produk yang lebih ekonomis dan unik.

SumberParapuan.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm