Ilustrasi(Shutterstock)
Ilustrasi(Shutterstock) ( KOMPAS.COM)

Dari Libra Hingga Gemini, Zodiak Manakah Yang Paling Mempesona?

23 September 2023 20:46 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Pesona kecantikan bukan cuma sesuatu yang terlihat diluar melainkan juga apa yang ada di dalam seseorang seperti sifat, karakter, kehidupan keluarga, kesehatan, dan lain-lain.

Karena adanya standar yang berbeda atau cenderung subjektif serta relatif, terkadang sulit untuk menentukan siapa yang paling cantik, menarik, dan mempesona.

Tapi bila mengikuti teori astrologi, pesona seseorang dapat dipertimbangkan melalui sifat, jalan hidup, kehidupan keluarga, kesehatan, dan keuangan dari seseorang, yang bisa ditentukan dari zodiaknya dengan waktu, tempat dan tanggal lahir-nya.

Zodiak dapat menentukan pilihan hidup, motivasi, sifat alami, kesehatan, penampilan fisik seseorang, dan bahkan aspek anatomi serta fisiologi tubuh seseorang.

Jika kamu ingin tahu zodiak mana yang mungkin paling mempesona, kamu harus mempelajari planet dan elemen yang mempengaruhi zodiak tersebut guna memahami apa yang dilambangkannya tentang penampilan luar seseorang.

Zodiak paling mempesona dan ciri khasnya

Libra (23 September - 22 Oktober)

Cukup melihat makna dari planet yang mendominasi zodiak ini, Venus -- planet cinta dan keindahan, kita sudah bisa mengetahui bahwa Libra merupakan salah satu zodiak yang mempesona. Selain itu lambang timbangan dari zodiak ini menunjukkan keseimbangan dan proporsi sempurna dalam setiap aspek kepribadian termasuk tampilan mereka.

Berelemen air, orang-orang dengan zodiak ini umumya cerdas dan mudah bergaul sehingga dapat memikat orang lain dengan sifat tersebut. Kemudian fisik mereka umumnya langsing dengan bentuk tubuh yang bagus dan senyuman yang menawan.

Selebritas dengan zodiak ini: Kim Kardashian, Jimin BTS, Bella Hadid, Cardi B, Will Smith, Pevita Pearce, dan Prilly Latuconsina.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm