Ayushy, penyanyi dan penulis lagu Kpop memiliki keturunan Indonesia
Ayushy, penyanyi dan penulis lagu Kpop memiliki keturunan Indonesia ( Indah Permata Sari)

Yuk SImak Rekomendasi Lagu Ciptaan Ayushy Penulis Lagu Kpop Keturunan Indonesia

26 September 2023 08:12 WIB

SonoraBangka.IDAyushy adalah seorang penyanyi dan juga penulis lagu yang ternyata karyanya udah banyak banget lho di industri Kpop.

Ada banyak lagu Kpop yang menyertakan Ayushy sebagai salah satu pembuatnya, baik itu sebagai komposer ataupun penulisnya.

Diketahui dari press release, Ayushy adalah penyanyi dan penulis lagu yang berdarah campuran Indonesia - Belanda.

Untuk saat ini Ayushy tinggal di Seoul, Korea Selatan, dan banyak menghasilkan karya lagu Kpop.

Dia mengawali kariernya di dunia Kpop sejak tahun 2019 dan fyi, baru-baru ini Ayushy menciptakan dan menyanyikan lagu yang spesial dipersembahkan untuk masyarakat Indonesia!

Ayushy bikin dan nyanyi lagu berjudul Rambut Hallyu Bukan Halu yang spesial untuk project Rejoice varian terbaru, yaitu Rejoice 3 in 1 Korean Lavender.

 “Aku bangga banget bisa berkolaborasi dengan Rejoice Indonesia, karena Ini adalah kolaborasi pertamaku menciptakan sebuah lagu untuk brand!

Melalui nada yang energik dan catchy, aku optimis lagu Rambut Hallyu Bukan Halu ini dapat menyampaikan pesan dan keunggulan dari shampo Rejoice 3 in 1 Korean Lavender kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama generasi millennial dan generasi z. Untuk punya rambut hallyu itu, enggak perlu halu kok!” jelas Ayushy melansir dari press release.

Setelah tahu siapa sosok Ayushy, yuk langsung kepoin dia memiliki andil untuk lagu Kpop mana aja!

NMIXX - O.O

Sumbercewekbanget.grid.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm