Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil ( Kompas)

Ada Perubahan Papan Nama Depan, Pembangunan Masjid Agung Kubah Timah Diperpanjang

27 September 2023 14:29 WIB

SonoraBangka.id - Rencananya, proses pembangunan masjid Agung Kubah Timah di Jalan Sudirman Kota Pangkalpinang bakal diperpanjang.

Sebelumnya, masjid yang digadang-gadangkan bakal menjadi icon baru di Kota Pangkalpinang itu ditargetkan rampung pada 06 Oktober 2023.

Namun, hingga kini proses pembangunan masjid masih terus berlangsung.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil
Masjid Agung Kubah Timah, Kota Pangkalpinang. (Dok. Pemkot Pangkalpinang)
 

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menyebut, proses perpanjangan pembangunan masjid itu dikarenakan ada item tambahan dari Pemkot Pangkalpinang.

"Ada beberapa perubahan item yang kami rubah, jadi terpaksa ada penambahan waktu pengerjaannya. Tapi insyaallah awal November semua sudah selesai untuk pembangunan tahap pertama ini," ujar Molen kepada Bangkapos.com, Rabu (27/9/2023).

Menurutnya, secara keseluruhan pembangunan masjid sudah selesai dibangun tinggal item-item kecil saja yang masih terus dikerjakan.

"Hanya perubahan papan nama atau lambang saja yang bagian depan, ini jadi penyebab perpanjangan waktu itu. Tapi secara keseluruhan sudah selesai tinggal mengerjakan bagian yang detail saja," pungkasnya.

Molen berharap, seluruh masyarakat dapat mendukung dan mendoakan masjid Agung kubah Timah qgar dapat segera selesai dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Kota Pangkalpinang dan Bangka Belitung.

"November kita resmikan insyaallah, mohon doanya masyarakat semua. Agar masjid ini jadi kebanggaan kita bersama sebagai pemersatu umat beragama di Pangkalpinang," tambahnya.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Pembangunan Masjid Agung Kubah Timah Diperpanjang, Molen Sebut Ada Perubahan Papan Nama Depan, https://bangka.tribunnews.com/2023/09/27/pembangunan-masjid-agung-kubah-timah-diperpanjang-molen-sebut-ada-perubahan-papan-nama-depan.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm