Ketua DPRD Bangka Iskandar
Ketua DPRD Bangka Iskandar ( Bangkapos.com/Adi Saputra )

Masyarakat Diminta Ketua DPRD Bangka Menerima Pj Bupati dengan Tulus Ikhlas

27 September 2023 20:59 WIB

SonoraBangka.id - Pelantikan Pj Bupati Bangka tersebut, mengingat masa kepemimpinan Bupati Bangka Mulkan bersama Wakil Bupati Bangka, Syahbudin periode 2018-2023 berakhir, maka jabatan itu diisi oleh seorang Pj bupati.

"Alhamdulillah di moment yang sangat luar biasa bahwa Kabupaten Bangka, pertama berakhirnya masa jabatan Bupati  Bangka Mulkan bersama wakil bupati Syahbudin, dengan berakhir masa jabatan itu maka dilantiklah Pj Bupati Bangka yaitu M Haris AR," ungkap Iskandar Sidi kepada Bangkapos.com, Rabu (27/09/2023).

"Ini suatu kebanggaan sendiri buat masyarakat Kabupaten Bangka, Pak Haris adalah orang satu-satunya terbaik mantan pejabat Bangka yang lalu, sehingga beliau terpilih pejabat Provinsi Babel sampai hari ini dan tepat pada hari ini dia dilantik menjadi Pj Bupati Bangka," sambungnya.

Politikus PDIP sekaligus ketua DPRD Bangka ini pun, mengingatkan seluruh masyarakat dan seluruh eleman termasuk DPRD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bangka dapat menyambut baik Pj Bupati Bangka.

Supaya dapat membantu dan mendukung apa yang dilakukan oleh Pj Bupati Bangka, terutama dalam membangun dan memajukan Kabupaten Bangka agar lebih baik lagi dan mempertahankan apa yang sudah ada serta bersinergi dengan semua pihak.

"Mari kita terima dengan tulus dan ikhlas, bahwa kedatangan Pj Bupati Bangka suatu putra terbaik Bangka khususnya umumnya Indonesia. Saya selaku ketua DPRD Bangka, mengajak seluruh masyarakat pro aktif membantu dan mengajak bapak Pj Bupati Bangka untuk selalu bersinergi ke semua pihak," ujarnya.

Tak hanya itu saja, Iskandar  juga meminta kepada Pj Bupati Bangka untuk transparan dan terbuka dalam membangun Kabupaten Bangka kedepannya nanti.

Terutama apa yang ingin dicapai, bisa tercapai sesuai dengan keinginan seluruh masyarakat dan apa yang dicita-citakan bisa terpacai dan masyarakat Kabupaten Bangka sejahtera dan penuh dengan keberkahan. 

"Saya minta Pj Bupati Bangka agar transparan san terbuka kepada semua pihak termasuk masyarakat, agar apa yang diinginkan dan cita-citakan bisa tercapai, sehingga masyarakat pun bisa sejahtera dan penuh keberkahan dari Allah SWT," pinta Iskandar.

Iskandar berharap kepada Pj Bupati Bangka, agar tetap melanjutkan apa yang sudah ada hingga melaksanakan apa yang telah dijalankan oleh Bupati dan wakil Bupati Bangka sebelumnya hingga sampai selesai tahun 2023.

"Harapan saya Pj bupati tetap melanjutkan dan melaksanakan apa yang sudah dilakukan oleh Bupati sebelumnya, jangan sampai apa yang dikerjakan tidak selesai dan menjadi pekerjaan rumah (pr) nantinya," ucap Iskandar.

"Terutama apa yang belum, mari kita luruskan kembali dan apa yang telah diperjuangkan Bupati Mulkan. Mari kita teruskan, khususnya memanfaatkan apa yang telah dilaksanakan oleh Bupati dan Wakil Bupati Bangka serta bisa bersinergi dengan DPRD, Forkopimda dan seluruh masyarakat," harapnya.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Ketua DPRD Bangka Minta Masyarakat Menerima Pj Bupati dengan Tulus Ikhlas, https://bangka.tribunnews.com/2023/09/27/ketua-dprd-bangka-minta-masyarakat-menerima-pj-bupati-dengan-tulus-ikhlas.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm