Ilustrasi
Ilustrasi ( Prevention )

Cukup 20 Menit, Ini Tips Hilangkan Bercak Putih di Leher Secara Alami

29 September 2023 13:41 WIB

SonoraBangka.id - Biasanya bercak putih di leher bisa disebabkan oleh berbagai faktor, salah satunya adalah infeksi jamur yang dikenal sebagai tinea versicolor atau panu.

Bila ingin mengetahui penyebab munculnya bercak putih di wajah dengan benar, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter kulit terdekat yang akan menjalankan pemeriksaan fisik dan menentukan pengobatan yang tepat.

Namun yang pasti bercak putih di leher bisa jadi bikin kita malu dan enggak percaya diri saat harus menguncir rambut yang memperlihatkan leher.

Tak ayal kita pun banyak mencari cara menghilangkan bercak putih di leher.

Termasuk dengan mencoba cara menghilangkan bercak putih di leher dengan bahan alami.

Menghilangkan bercak putih di leher dengan bahan alami dapat membantu memperbaiki penampilan kulit kita secara bertahap.

Dengan kesabaran dan perawatan teratur, kita mungkin dapat melihat perbaikan.

Berikut beberapa bahan alami yang dapat dicoba sebagai cara menghilangkan bercak putih di leher yang adalah panu.

Cara membuat dan memakainya enggak sampai 20 menit.

1.Minyak Kelapa

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm