Ilustrasi perselingkuhan.(Shutterstock)
Ilustrasi perselingkuhan.(Shutterstock) ( KOMPAS.COM)

5 Zodiak yang Sulit Untuk Memaafkan Pasangan yang Selingkuh

30 September 2023 17:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Beberapa orang mungkin masih bisa membuka pintu maaf bagi pasangannya yang selingkuh. Namun, jangan berharap pintu maaf itu terbuka jika pasangan kita adalah pemilik zodiak seperti Aries, Gemini hingga Aquarius.

Menurut astrologi, zodiak yang dimiliki seseorang dapat memberikan pandangan lain tentang cara mereka menyelesaikan masalah, termasuk perselingkuhan.

Ada lima zodiak yang menganggap selingkuh adalah masalah paling berat dalam hubungan sehingga pelakunya tidak layak untuk dimaafkan.   

Zodiak ini tidak akan memaafkan pasangan yang selingkuh

Menurut pakar astrologi, beberapa zodiak memiliki karakter yang tegas yang berpengaruh pada banyak keputusan yang diambil. Termasuk rela meninggalkan pasangannya kalau dikhianati.

Berikut deretan zodiak yang tidak akan memaafkan pasangan yang selingkuh, seperti dikutip Bustle.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Jasmine Hoover, seorang pakar astrologi dari Spirit & Spark mengatakan, Aries adalah zodiak yang tidak bisa menerima perselingkuhan dalam bentuk apa pun.

"Aries akan mengambil alih jika pasangannya selingkuh," jelas Hoover.

Walau di bibir terucap kalau selingkuh itu bisa dimaafkan, tetapi mereka tidak benar-benar memaafkan pengkhianatan yang dilakukan pasangannya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm