Ilustrasi pasangan yang berselisih
Ilustrasi pasangan yang berselisih ( Timur Weber/ Freepik)

Simak Tips dr Zaidul Akbar ini Agar Wajah Akan Awet Muda dan Glowing Tanpa Harus Operasi

2 Oktober 2023 17:01 WIB

SonoraBangka.id - Setiap pernikahan itu unik dan punya caranya masing-masing dalam menghadapi masalah.

Mungkin ada pasang surut, namun ada saat-saat di mana hubungan dengan pasangan dapat mengalami masalah yang lebih serius.

Adalah penting untuk dapat mengenali tanda-tanda bahwa hubungan Anda dengan pasangan sudah tidak sehat agar dapat mengambil tindakan yang diperlukan untuk memperbaiki atau mengakhiri hubungan tersebut.

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa tanda-tanda yang mengindikasikan bahwa hubungan dengan pasangan Anda sudah tidak sehat.

Tanda Hubungan dengan Pasangan Sudah Tidak Sehat

1. Komunikasi yang Buruk

Salah satu tanda pertama dari hubungan yang sudah tidak sehat adalah komunikasi yang buruk atau bahkan tidak ada komunikasi sama sekali.

Ketika Anda dan pasangan tidak dapat berbicara tentang masalah-masalah dalam hubungan atau saling berbicara dengan kasar dan menghina, itu adalah tanda bahwa hubungan tersebut mengalami masalah serius.

Komunikasi yang baik adalah landasan yang sangat penting dalam hubungan yang sehat.

2. Kehilangan Rasa Kepercayaan

Kepercayaan adalah salah satu pilar utama dalam hubungan yang sehat.

Sumbernakita.grid.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm