Ilustrasi ponsel Android Ulefone Armor 24.
Ilustrasi ponsel Android Ulefone Armor 24. ( KOMPAS.com)

Ulefone Armor 24, Baterai Tahan 7 Hari dan Bisa Jadi Power Bank

2 Oktober 2023 17:28 WIB

SonoraBangka.ID - Ponsel Android tahan banting (rugged smartphone) biasanya dibekali dengan fitur-fitur ketahanan mumpuni. 

Salah satunya adalah Ulefone Armor 24, sebuah rugged smartphone Android yang memiliki baterai dengan kapasitas empat kali lebih besar dari ponsel Android kebanyakan, yaitu mencapai 22.000 mAh. Biasanya, ponsel Android dibekali baterai 5.000 mAh, atau bahkan lebih kecil.

Dengan baterai sebesar ini, Ulefone mengeklaim ponsel terbarunya itu mampu bertahan hingga tujuh hari dalam pemakaian normal.

Karena kapasitas baterainya yang jumbo, ponsel ini juga bisa dijadikan baterai cadangan, alias power bank, yang bisa mengisi daya perangkat lain via konektor USB-C dengan kecepatan 10 watt.

Menyoal kecepatan pengisian, baterai 22.000 mAh di Ulefone Armor 24 bisa diisi dayanya dengan kecepatan pengisian 66 watt.

Berkat teknologi ini, baterai Ulefone Armor 24 diklaim bisa terisi penuh (0-100 persen) dalam waktu sekitar 130 menit.

Ulefone Armor 24 juga dibekali dengan beberapa fitur unik lain. Salah satunya adalah fitur senter besar berjenis LED di bagian belakang punggung yang bisa berfungsi sebagai lampu darurat.

Lampu ini diklaim memiliki tingkat kecerahan hingga 1.000 lumen dan level cahayanya bisa dikontrol melalui tombol yang ada di bagian bingkai perangkat. Berikut spesifikasi lengkap Ulefone Armor 24.

Spesifikasi dan harga Ulefone Armor 24

Secara desain, bodi Ulefone Armor 24 dilapisi dengan karet keras yang bisa melindungi ponsel dari berbagai benturan dan kerusakan karena jatuh.

Ponsel ini memiliki layar IPS LCD dengan ukuran 6,78 inci, resolusi Full HD Plus, dan refresh rate 120 Hz. Supaya layar lebih kuat, panel ponsel ini juga dilapisi dengan kaca pelindung Gorilla Glass 5.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm