Jelang HUT Humas Polri Yang Ke 72, Bid Humas Polda Babel Gelar Kegiatan Donor Darah
Jelang HUT Humas Polri Yang Ke 72, Bid Humas Polda Babel Gelar Kegiatan Donor Darah ( Polda Babel)

Jelang HUT Humas Polri Yang Ke 72, Bid Humas Polda Babel Gelar Kegiatan Donor Darah

2 Oktober 2023 18:13 WIB

SONORABANGKA.ID - Menjelang HUT Humas Polri, Bid Humas Polda Bangka Belitung menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan di PMI Kota Pangkalpinang, Senin 02 Oktober 2023.

Kegiatan ini salah satu rangkaian dalam rangka HUT Humas Polri yang ke 72 Tahun yang mana HUT Humas di peringati setiap tanggal 30 Oktober.

Tak hanya personel yang melaksanakan donor darah, Kabid Humas Polda Bangka Belitung, Jojo Sutarjo pun ikut melakukan donor darah.

Jojo menyampaikan dalam rangka memperingati HUT Humas yang ke 72 yang mana akan dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober kita melakukan rangkaian kegiatan salah satunya bakti kesehatan melaksanakan donor darah.

"Pelaksanaan donor darah ini kita dilaksanakan secara serentak dimana mulai dari tingkat mabes Polri, Polda, Dan Polres Jajaran. Hari ini tanggal 2 Oktober tahun 2023 melakukan donor darah serentak dalam HUT yang ke 72."kata Jojo.

Lebih lanjut, Jojo mengatakan yang mana sesuai slogan PMI setetes darah kita bermanfaat untuk menyelamatkan jiwa sesama.

Jojo berharap semoga pelaksanaan kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Selanjutnya Jojo mengucapkan terima kasih kepada personel hingga rekan rekan media yang ikut turut serta berpartisipasi dalam hal sebagai pendonor.

"Selain donor darah juga kami melaksanakan kegiatan untuk membantu pendistribusian air bersih. Dimana situasi ini banyak wilayah yang mengalami kekeringan sehingga kesulitan mendapatkan air. Nanti hari Rabu tanggal 4 Oktober kita akan melaksanakan serentak pembagian air bersih." Ungkap Jojo.

"Kita juga akan merencanakan melaksanakan kegiatan penghijauan penanaman pohon Mangrove yang di daerah- daerah kritis. Apalagi sekarang musim kemarau panas untuk itu kami mengajak masyarakat untuk tidak sembarangan membakar hutan dan lahan." Tambahnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm