Jejeran Tenda Kuliner di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang
Jejeran Tenda Kuliner di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang ( Bangkapos.com/Akhmad Rifqi Ramadhani )

Operasi Pasar Murah di Pangkalpinang Mulai 9 Oktober, Cek Lokasinya

4 Oktober 2023 15:10 WIB

SonoraBangka.id - Operasi Pasar Murah akan dimulai pada 9 Oktober mendatang di Taman Dealova dan di sembilan titik lainnya. 

Ya, Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan Kota Pangkalpinang bakal menggelar operasi pasar murah besar-besaran yang dilaksanakan di 10 titik di Kelurahan Pangkalpinang. 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Festival Beribu Senyuman dalam rangka HUT ke-266 Kota Pangkalpinang. 

Kabid Pengembangan Perdagangan Disperindag dan UMKM Pangkalpinang, Ulphi Heryanto, menyebut, nanti diawali di Taman Dealova kemudian baru diikuti Kelurahan lainya. Dan operasi pasar bakal berkahir ditanggal 8 November 2023.

Ulphi memastikan, harga-harga yang ditawarkan di operasi pasar murah ini bakal hemat di kantong.

"Untuk itu emak-emak harus bersiap-siap menyerbu pasar murah ini. Karena harga sendiri itu harga dari distributornya, sehingga lebih murah dari di pasaran, kita bekerja sama juga dengan para pelaku UMKM, sehingga mereka juga bisa berjualan disitu," ujar Ulphi kepada Bangkapos.com, Rabu (4/10/2023).

Sementara itu, untuk titik operasi pasar murah ialah halaman Masjid At-Taqwa, Semabung Baru pada tanggal 10 Oktober, lalu Terminal Kampung Keramat pada 11 Oktober, dan Halaman Kantor Kelurahan Temberan pada 13 Oktober. 

Dilanjutkan pada bulan November, dari tanggal 1 hingga tanggal 9 November 2023, yang di antaranya akan berlangsung di Jalan Depan SMP 8 Girimaya pada tanggal 1, tanggal 2 di Kantor Kelurahan Kacang Pedang, tanggal 3 Lapangan Bola Pasir Putih, 6 November Terminal Selindung, 7 November Lapangan Bola Tua Tunu dan 8 November di Halaman Kantor Walikota Pangkalpinang.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Siap-siap, Operasi Pasar Murah di Pangkalpinang Bakal Dimulai 9 Oktober, Ini Lokasi Lengkapnya , https://bangka.tribunnews.com/2023/10/04/siap-siap-operasi-pasar-murah-di-pangkalpinang-bakal-dimulai-9-oktober-ini-lokasi-lengkapnya.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm