Pj Bupati Bangka M Haris sidak di Puskesmas Baturusa Kamis (5/10/2023).
Pj Bupati Bangka M Haris sidak di Puskesmas Baturusa Kamis (5/10/2023). ( Ist)

Pj Bupati Bangka Lakukan Sidak, Ada yang Sudah Bagus Tapi Ada Juga yang Belum Maksimal

6 Oktober 2023 07:03 WIB

SonoraBangka.id - Diketahui, bahwa Pj Bupati Bangka dalam beberapa hari ini sering kali melakukan sidak.

Baik keruang ruang di Kantor Pemkab Bangka, dinas dinas, puskemas hingga kantor Kecamatan.

Dari sidak yang dilakukan menurut Pj Bupati Bangka M Haris, Kamis (5/10/2023) mendapati ada pelayanan kepada masyarakat sudah baik dan bagus.

Namun ada juga yang belum maksimal dan terkesan asal melayani saja.

"Hari ini saya mampir ke Kantor Kecamatan Merawang dan Puskemas Baturusa. Saya lihat baik suasana ruangan puskesmas maupun pelayanan di Puskesmas Baturusa sangat baik dan sudah bagus sehingga masyarakat nyaman," kata Haris. 

Dia mengaku akan terus melakukan sidak keseluruh dinas-dinas dan juga hingga ke kantor-kantor di level kecamatan serta kelurahan dan desa.

Sidak dipastikan bisa kapan saja dan tidak memilih lokasi yang didatangi.

Hal ini agar benar-benar diketahui apa yang terjadi sehari-hari di kantor kantor pelayanan masyarakat.

Jangan sampai pegawai yang harusnya melayani masyarakat malah tidak ada ditempat di jam kerja, atau suasana tempat pelayan dan tempat kerja yang tidak nyaman.

"Kalau kunjungan kan diberitahu pasti sudah disiapkan, dirapikan disiapkan makanan. Ya kalo sidak apa adanya nggak perlu buat buat. Sasaran saya pelayan ke masyakarat dan kenyamanan tempat kerja," kata Haris.  

Ia berharap pegawai dijajaran Pemkab Bangka memulai dengan membuat nyaman dirnya ditempat kerja dengan suasana ruangan dan tempat kerja yang membuat betah.

Dikungkapkan Haris, jika tempat kerja membuat betah dan nyaman pasti pegawai kerjanya maksimal dan pelayanan akan maksimal.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Hasil Sidak Pj Bupati Bangka Ada yang Sudah Bagus, Ada yang Belum Maksimal, https://bangka.tribunnews.com/2023/10/05/hasil-sidak-pj-bupati-bangka-ada-yang-sudah-bagus-ada-yang-belum-maksimal.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm