drama Korea A Good Day to Be a Dog
drama Korea A Good Day to Be a Dog ( Septi Nugrahaini Rahmawati -)

Ini Alasan Enggak Boleh Skip Drama Korea A Good Day to Be a Dog

8 Oktober 2023 15:08 WIB

SonoraBangka.IDDrama Korea A Good Day To Be A Dog yang dibintangi Cha Eunwoo ASTROPark Gyu Young, dan Lee Hyun Woo sebentar lagi tayang nih.

Kalau girls salah satu yang menantikan drama Korea A Good Day To Be A Dog ini, tinggal beberapa hari lagi karena akan mulai tayang perdana minggu depan!

Drama Korea A Good Day To Be A Dog menceritakan tentang Cha Eunwoo ASTRO, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo sebagai guru di sebuah SMA.

Enggak cuma bakal melihat penampilan ketiganya ngajar murid SMA, tapi juga ada cerita lainnya.

Yakni tentang sebuah kutukan misterius yang menghantui juga hubungan perasaan yang terjalin di antara ketiganya!

Nah, menjelang penayangannya, Cha Eunwoo ASTRO, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo berbicara tentang karakter juga keseluruhan dramanya, kepoin yuk!

Tentang drama Korea A Good Day to Be a Dog

Drama Korea satu ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

Bergenre roman fantasi tentang seorang cewek yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing setiap kali dia mencium seorang cowok.

Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah cowok yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang enggak dapat diingatnya lagi.

Sumbercewekbanget.grid.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm