Sekda Mie Go Hadiri Perayaan HUT ke 55 SD Santa Theresia II
Sekda Mie Go Hadiri Perayaan HUT ke 55 SD Santa Theresia II ( Kominfo Pangkalpinang)

Sekda Mie Go Hadiri Perayaan HUT ke 55 SD Santa Theresia II

8 Oktober 2023 21:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekda Kota Pangkalpinang, Mie Go menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun ke-55 SD Santa Theresia II dan 33 tahun TK Santa Theresia II, Senin (2/10/2023) di halaman sekolah setempat.

HUT yang bertemakan “Bersinergi dan merawat cinta kasih dengan meningkatkan pendidikan yang memerdekakan melalui teladan Santa Theresia” ini juga dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Pangkalpinang, Kepala DLH Pangkalpinang, Kepala Dindikbud Pangkalpinang dan anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung.

Sekda Mie Go mengucap selamat merayakan ulang tahun kepada sekolah ini. Dia berharap Santa Theresia II semakin jaya. Mie Go juga mengapresiasi Santa Theresia II yang memiliki peserta didik dari beragam suku dan agama. Menurut dia, ini menunjukkan toleransi dan harus tetap dijaga sebagai pemersatu di Kota Pangkalpinang.

“Terima kasih Santa Theresia II telah ikut mencerdaskan generasi bangsa. Kita lihat tadi penampilan anak-anak ini, begini lah referensi kita 50 tahun lalu. Semoga dapat menjadi generasi penerus kita kelak,” tutur Mie Go.

Ia menambahkan, SD dan TK Santa Theresia II pada usia ini bukan usia yang baru, melainkan usia yang matang untuk siklus kehidupan, dan tentu sudah banyak melakukan terobosan - terobosan untuk dunia pendidikan di Pangkalpinang.

“Kami mengapresiasi kontribusinya. Salah satunya memberikan pendidikan menjadi salah satu faktor untuk kemajuan pada indeks pembangunan manusia (IPM). IPM Kota Pangkalpinang nomor satu untuk tingkat provinsi,” pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm