Test drvie All New Daihatsu Ayla di Yogyakarta(KOMPAS.com/STANLY RAVEL)
Test drvie All New Daihatsu Ayla di Yogyakarta(KOMPAS.com/STANLY RAVEL) ( KOMPAS.COM)

Masih Ada Mobil Matik Baru di Bawah Rp 250 Juta, Cek Untuk Pilihannya

11 Oktober 2023 17:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Bagi yang mencari mobil matik dengan dana di bawah Rp 250 juta, memasuki Oktober 2023 masih ada beberapa pilihannya.

Sama dengan bulan sebelumnya, untuk mobil matik di bawah Rp 250 juta memiliki segmen yang beragam. Dari LCGC, city car, LSUV, LMPV, bahkan sampai mobil listrik.

Untuk harga, beberapa memang sudah ada yang mengalami kenaikan, namun banderolnya masih tetap berada di bawah Rp 250 juta.

Pilihan pertama ada Honda Brio RS CVT yang harganya terkerek Rp 500.000 dari banderol awal September lalu.

Honda kini memasarkan Brio RS CVT yang merupakan varian tertinggi sebesar Rp 246,9 juta dari sebelumnya cuma Rp 246,4 juta.

Daihatsu Sirion juga bisa menjadi pilihan menarik di segmen mobil kota. Harganya cukup stabil dari awal tahun lalu, yakni mulai Rp 228,85 juta.

Sedangkan dari segmen LSUV, saat ini pilihannya hanya satu, yakni Daihtsu Terios X AT yang dipasarkan sebesar Rp 246,45 juta.

Bagi yang sedang mencari mobil listrik murah, ada dua yang menyediakan dengan harga sangat terjangkau, bahkan bersaing dengan LCGC, yakni Wuling Air ev sebesar Rp 188 juta dan DFSK Seres E 1 yang dibanderol Rp 189 juta.

Sementara untuk LCGC, masih jadi pilihan mobil matik di bawah Rp 200 juta yang memiliki banyak pilihan.

Lebih lengkapnya, berikut daftar harga mobil matik di bawah Rp 250 juta on the road Jakarta per Oktober 2023 :

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm