Ilustrasi zodiak()
Ilustrasi zodiak() ( KOMPAS.COM)

Kecemasan Hidup yang Sering Dirasakan Orang Menurut Zodiaknya

12 Oktober 2023 18:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Masa depan memang tidak bisa kita pastikan dan setiap orang tentu punya kekhawatiran masing-masing. Ini memang hal yang wajar, tapi bagi sebagian orang kekhawatiran bisa terus membayangi dan mengganggu pikiran mereka.

Menurut para astrolog profesional, apa yang menjadi kekhawatiran setiap orang juga bisa diketahui melalui zodiak atau rasi bintangnya.

Nah, untuk mencegah rasa khawatir berlebihan seperti gangguan kecemasan, simak daftar kekhawatiran terbesar apa saja dalam hidup kita berdasarkan zodiak, sebagaimana dikutip dari laman Best Life berikut.

1. Aries: Kekalahan

Aries adalah zodiak yang penuh dengan energi. Banyak orang-orang Aries suka berkompetisi dalam pertandingan olahraga, mengelola tim di kantor, atau bermain kuis. Itulah mengapa kekhawatiran terbesar mereka adalah kekalahan.

Mereka juga memiliki reputasi sebagai orang yang berani dan pantang mundur.

"Aries adalah para pejuang zodiak," kata Stina Garbis, seorang astrolog dan pemilik Psychic Stina.

"Pikiran akan kalah dalam pertarungan atau bahkan lebih buruk lagi, harus berhenti, adalah kekhawatiran besar mereka," ungkapnya.

2. Taurus: Ketidakamanan finansial

Taurus sangat bertanggung jawab dan menghargai stabilitas dan keamanan di atas semua hal lainnya. Jadi, ketidakamanan finansial adalah kekhawatiran terbesar mereka.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm