Teaser mobil konsep Toyota di Japan Mobility Show 2023(Doc Carscoops)
Teaser mobil konsep Toyota di Japan Mobility Show 2023(Doc Carscoops) ( KOMPAS.COM)

Toyota Menghadirkan Teaser Mobil Konsep Baru untuk Japan Mobility Show 2023

12 Oktober 2023 19:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Toyota menggoda konsumen dengan menghadirkan teaser mobil konsep untuk Japan Mobility Show 2023.

Dikutip dari Carscoops, Rabu (11/10/2023), ada empat mobil konsep yang ditampilkan, dua di antaranya masih tersembunyi di balik kain hitam. Walau begitu, dari siluet yang terlihat bisa jadi kedua mobil tersebut berjenis sedan atau coupe, karena dimensinya yang cukup panjang dan rendah.

Dua mobil konsep lainnya yang tidak ditutupi selubung hadir dengan tampilan mini dan mengotak. Mobil bertenaga listrik berukuran mini itu terinspirasi oleh minivan dan light commercial vehicle (LCV).

Pada bagian depan, terlihat lampu utama LED bergaya piksel dilengkapi dengan panel digital yang bisa menampilkan pesan. Sementara kaca depan dibuat melandai untuk aerodinamika yang lebih baik.

Selanjutnya, pada bagian samping terlihat desain pintu geser dan jendela kecil yang menyambung ke kaca belakang.

Salah satu prototipe dibekali rak pada bagian atap dengan peralatan yang mobil ini siap diajak berkemah dan bertualang.

Tak cuma mobil konsep ini, Toyota juga akan membawa line-up kendaraan yang bakal diproduksi dalam waktu dekat, sebut saja di antaranya mobil konsep IMV0/Rangga dan Toyota Hilux BEV.

Toyota juga turut membawa Crown Sport yang baru-baru ini diluncurkan di Jepang, serta Land Cruiser J300, J250, dan J70. Tak kalah penting, Toyota juga akan menampilkan SUV andalan Century yang melakukan debut pada bulan lalu.

Sebagai informasi, Japan Mobility Show 2023 akan berlangsung di Tokyo pada 26 Oktober-5 November 2023.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Toyota Pamer Teaser Mobil Konsep Baru untuk Japan Mobility Show 2023", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2023/10/12/072200415/toyota-pamer-teaser-mobil-konsep-baru-untuk-japan-mobility-show-2023.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm