Andika eks Peterpan dan Ariel Noah
Andika eks Peterpan dan Ariel Noah ( Instagram/@andika.naliputra/@arielnoah)

Andika Mengaku Dikeluarkan dari Peterpan, Ini Penjelasan Ariel Noah

15 Oktober 2023 09:12 WIB

SonoraBangka.id - Akhir-akhir ini band Peterpan yang sudah bubar kini kembali menjadi sorotan publik.

Hal ini dikarenakan pernyataan musisi Andika Naliputra atau Andika soal yang mengaku dikeluarkan dari band Peterpan pada 2006 silam.

Ariel Noah pun memberikan tanggapan atas pernyataan Andika tersebut.

Akhirnya Ariel menjelaskan kronologi Andika keluar dari Peterpan dalam Youtube Ferdy Element.

Pelantun "Separuh Aku" itu mengatakan permasalahan sudah muncul sejak mereka menggarap album pertama Peterpan bertajuk "Taman Langit" yang dirilis 2003 lalu.

Sejak saat itu, kata Ariel, anggota Peterpan sudah memiliki sedikit masalah dengan Andika yang tak mampu mengisi aransemen di keyboard.

Namun Ariel menyayangkan mereka tak langsung membicarakan kepada Andika, dengan harapan nantinya ada perubahan pada album selanjutnya.

“Dari album pertama memang agak kesulitan dia, bukan dia enggak mau ngisi (keyboard), dia ngisi, dia berusaha, tapi di (personel) yang lain (dirasa) kurang, sampai dia sendiri jadi kayak frustasi, kok enggak enak semua," ujar Ariel, Jumat, (13/10/2023).

“Dan itu semua ngakuin, lo tanya Indra. Tapi ya udah lah, kalau gue pribadi enggak apa-apa, mungkin nanti kan belajar, mungkin album pertama enggak apa-apa," ucapnya. 

Kendati demikian, lanjut Ariel, belum ada perubahan signifikan yang diharapkan dari Andika. Justru beberapa aransemen keyboard dari Andika malah dibantu personel lain seperti Uki dan Lukman.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm