Nikita Willy bersama anak dan suami berlibur ke Bali 10 hari nonstop tanpa gangguan.
Nikita Willy bersama anak dan suami berlibur ke Bali 10 hari nonstop tanpa gangguan. ( Dok. Instagram/ @nikitawillyofficial94)

Tanpa Sentuh Kerjaan, Nikita Willy Habiskan Liburan Bersama Anak dan Suami 10 Hari Nonstop!

16 Oktober 2023 14:48 WIB

SonoraBangka.id - Baru-baru ini artis Nikita Willy menghabiskan waktu bersama anak dan suami Indra Priawan dengan berlibur ke Bali.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun Instagram Nikita Willy @nikitawillyofficial94.

Dirinya menghabiskan 10 hari berlibur bertiga tanpa gangguan kerjaan.

Bahkan demi kebersamaannya bersama suami dan anaknya itu, Nikita Willy sampai menutup akses komunikasi.

"10 hari quality time bertiga, enggak mau menjawab email atau WhatsApp apapun kecuali emergency," tulis Nikita di Instagramnya, Sabtu (14/10).

Nikita pun berterima kasih kepada suami yang sudah sabar menghadapi berbagai suasan hatinya dalam mengurus rumah tangga.

"Big appreciation to my husband yang sudah sangat sabar menghadapi naga yang keluar dari istrinya setiap hari," ujarnya.

Bahkan Nikita Willy pun salut dengan ibu-ibu di luar sana yang bisa mengurus anak tanpa bantuan.

Terlebih ibu-ibu yang juga harus bekerja menyelesaikan pekerjaan rumah.

"Dan salut! Untuk ibu-ibu hebat di luar sana yang sedang mengurus toddler tanpa bantuan siapapun dan masih harus melakukan pekerjaan rumah," tulisnya masih di unggahan yang sama.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm