Ilustrasi ruang keluarga dengan warna cat dinding kuning.(Shutterstock/Pixel-Shot)
Ilustrasi ruang keluarga dengan warna cat dinding kuning.(Shutterstock/Pixel-Shot) ( KOMPAS.COM)

3 Warna Cat yang Dapat Memberi Kebahagiaan di Rumah Berdasarkan Feng Shui

16 Oktober 2023 19:19 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Memilih warna cat yang tepat untuk ruangan bisa menjadi tugas sulit. Memilih warna cat tak cuma berfokus pada keindahan dan keinginan Anda, tetapi juga memahami efeknya terhadap suasana ruangan. 

Seperti diketahui, warna dapat mempengaruhi emosi, suasana hati, serta perasaan baik maupun buruk. Dengan begitu banyak pilihan warna cat yang tersedia, akan sangat membingungkan mengetahui mana yang harus dipilih. 

Untungnya prinsip eng shui dapat membantu mempersempitnya sehingga Anda dapat fokus hanya pada warna untuk meningkatkan kebahagiaan di rumah.

Prinsip-prinsip feng shui bertujuan menyeimbangkan dan menyelaraskan, yang dapat memberikan efek transformatif pada keseluruhan suasana rumah.

Dengan memilih warna cat yang tepat sesuai dengan prinsip-prinsip feng shui, Anda dapat mengundang energi positif, yang dikenal sebagai qi, dan kebahagiaan ke dalam rumah.

Nah, dikutip dari Living etc, Senin (16/10/2023), para ahli feng shui membagikan tiga warna cat yang dapat memberi kebahagiaan di rumah

Kuning

Kebanyakan orang memprediksi warna kuning masuk daftar warna pemicu kebahagiaan. Kuning mungkin bukan warna yang cocok untuk mereka yang lemah hati. 

Tapi, jika benar-benar ingin menyuntikkan warna yang meningkatkan suasana hati ke dalam rumah, kuning adalah pilihan tepat.

Dalam feng shui, warna mewakili bentuk energi dan pengaruhnya terhadap keseimbangan di sekitar Anda. Menurut feng shui, kuning menjadi warna cat yang dapat memberi kebahagiaan di rumah. 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm