Ilustrasi mengelola keuangan saat resesi.(Thinkstockphotos)
Ilustrasi mengelola keuangan saat resesi.(Thinkstockphotos) ( KOMPAS.COM)

Zodiak yang Berpotensi Sulit Untuk Mengatur Keuangan, Apakah Kamu Termasuk?

16 Oktober 2023 20:31 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Pernahkah kamu bertanya-tanya mengapa beberapa orang sulit mengumpulkan kekayaan meskipun mereka memperoleh uang dengan mudah?

Memang kemampuan mengelola uang bisa dipelajari, namun para praktisi astrologi juga percaya bahwa bagan kelahiran seseorang memainkan peran dalam menentukan apakah ia akan kaya atau miskin dalam hal material.

Waktu kelahiran yang dipengaruhi zodiak ini diyakini mempengaruhi karakter seseorang, termasuk kemampuan mereka mengatur keuangan.

Lalu apa saja zodiak yang paling berpotensi tidak bisa mengatur uang?

1. Sagittarius (23 November - 21 Desember)

Kebanyakan orang dengan zodiak Sagitarius bukan perencana yang bijaksana dan merupakan pencari kesenangan dalam hidup. Sagitarius sering tergoda untuk mengabaikan peringatan dan membuat keputusan spontan mengenai perjalanan dan bisnis.

Zodiak dengan simbol pemanah ini sangat suka berpetualang dan merasa sulit untuk menjalankan rutinitas termasuk berkomitmen dalam keuangan mereka. Memiliki modalitas yang bisa berubah juga tidak memudahkan mereka untuk tetap berpegang pada satu rencana keuangan karena keinginannya selalu berubah-ubah dan bukan merupakan zodiak yang stabil.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Zodiak berelemen udara ini disimbolkan oleh Si Kembar, menandakan dualitasnya dalam astrologi.

Disebut kupu-kupu sosial dari roda zodiak, mereka suka bertemu orang-orang dan mengerjakan beberapa proyek sekaligus. Karena perhatiannya terbagi pada berbagai aktivitas, mereka suka mencari dan membelanjakan uang tanpa banyak memikirkan masa depan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm