Jadwal tayang drakor Vigilante yang dibintangi Nam Joo Hyuk sebagai anak yang ingin balas dendam akibat trauma.
Jadwal tayang drakor Vigilante yang dibintangi Nam Joo Hyuk sebagai anak yang ingin balas dendam akibat trauma. ( parapuan.co)

Ini Dia Jadwal Tayang Drakor Vigilante, Kisah Balas Dendam Anak yang Punya Trauma

17 Oktober 2023 08:54 WIB

SonoraBangka.ID - Yuk intip jadwal tayang drama Korea (drakor) Vigilante yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk.

Kawan Puan penggemar drama Korea mungkin sudah tak sabar menantikan jadwal tayang drakor Vigilante sejak diputar di Busan International Film Festival (BIFF) 2023 beberapa waktu silam.

Setelah diputar di program On Screen BIFF 2023, banyak penggemar yang menunggu informasi jadwal tayang drakor Vigilante.

Nah, kabar baiknya adalah drama Korea ini akan tayang di Indonesia lewat platform streaming Disney+ Hotstar.

Kawan Puan yang ada di Indonesia bisa nonton drakor Nam Joo Hyuk Vigilante secara legal lewat Disney+ Hotstar, pastinya setelah kamu berlangganan paketnya.

Kamu pun tak perlu menunggu lama untuk menyaksikan drama tentang pembalasan dendam seorang anak laki-laki ini karena akan dirilis sebentar lagi.

Drama Korea Vigilante akan mulai tayang di Disney+ Hotstar mulai 8 November 2023.

Drama adaptasi webtoon populer Korea Selatan dengan judul yang sama karya Kim Kyusam dan CRG ini bakal terdiri dari 8 episode.

Dua episode pertama Vigilante akan dirilis langsung pada 8 November 2023 dengan episode berikutnya menyusul di pekan-pekan berikutnya.

Sinopsis Drakor Vigilante

SumberParapuan.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm