-(THINKSTOCK)
-(THINKSTOCK) ( KOMPAS.COM)

3 Zodiak dengan Kepribadian Narsistik, Suka Untuk Mementingkan Diri Sendiri

17 Oktober 2023 18:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Kepribadian narsistik menjadi kata yang populer dalam satu dekade terakhir.

Narsistik digambarkan sebagai kepribadian yang cenderung mementingkan diri sendiri dalam banyak hal.

Mereka menganggap dirinya lebih istimewa daripada orang lain, dan memiliki dorongan kuat untuk mendapatkan pengakuan dan perhatian dari lingkungan sekitarnya.

Menurut astrologi, karakter atau kepribadian narsistik sebenarnya dibawa oleh beberapa zodiak, tapi tiga zodiak berikut ini memiliki tingkat narsistik yang lebih dominan.

Siapa saja mereka? Berikut ulasannya seperti dikutip dari laman NyPost.

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Kepercayaan diri yang tinggi membuat Leo cenderung memiliki citra diri yang lebih tinggi dan mereka percaya kalau itu membuatnya layak mendapatkan perhatian dari orang lain.

Tapi, ketika sisi ego Leo terluka, rasa ketidakamanan yang mendalam bisa berubah menjadi pencarian validasi.

Mereka bisa menjadi tipikal orang yang haus pengakuan dari orang lain mulai dari pujian, cinta, seks hingga kesuksesan untuk memuaskan rasa ketidakamanan itu.

2. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm