Warga heboh dengan kemunculan seekor buaya di kolong retensi Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang, Rabu (18/10/2023)
Warga heboh dengan kemunculan seekor buaya di kolong retensi Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang, Rabu (18/10/2023) ( Bangkapos.com/Anthoni Ramli )

Heboh, Seekor Buaya Muncul di Kolong Retensi Kacang Pedang Pangkalpinang

18 Oktober 2023 15:55 WIB

SonoraBangka.id - Warga dihebohkan dengan kemunculan seekor buaya di Kolong Retensi Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang, Rabu (18/10/2023).

Khususnya mereka yang tengah melintas di jalan tepi kolong retensi. Kerumunan warga menyita perhatian warga setempat dan pengendara.

Baik roda dua dan empat tampak mengehentikan laju kendaraan mereka. Sejumlah dari mereka tampak mengabdikan momen kemunculan buaya tersebut.

"Dek, apa ramai-ramai ini?" tanya satu pengendara mobil Toyota Avanza.

"Ada buaya pak," ketus sejumlah bocah seraya menunjuk ke arah kolong.

Mulanya, predator ganas tersebut hanya menampakkan kepalanya. Sementara sebagian tubuh dan ekornya terbenam di dasar air.

Buaya tersebut muncul di tengah daratan kecil yang terbentuk akibat menyusutnya debit air sejak musim kemarau.

Sesekali buaya yang panjangnya diprediksi sekitar dua meter tersebut berenang dan berpindah-pindah lokasi.

"Itu dia itu dia, sudah pindah lagi. Itu kepala dan badannya kelihatan," ketus salah satu warga.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Warga Heboh Seekor Buaya Muncul di Kolong Retensi Kacang Pedang Pangkalpinang, https://bangka.tribunnews.com/2023/10/18/warga-heboh-seekor-buaya-muncul-di-kolong-retensi-kacang-pedang-pangkalpinang.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm