Oppo Find N3 Flip.
Oppo Find N3 Flip. ( KOMPAS.com)

Resmi, Ini Harga HP Lipat Oppo Find N3 Flip di Indonesia

19 Oktober 2023 20:08 WIB

SonoraBangka.ID - Berbarengan dengan peluncuran ponsel lipat Find N3 Flip secara global, Oppo mengumumkan harga ponsel tersebut di Indonesia, pada Kamis (19/10/2023).

Ponsel lipat Oppo Find N3 Flip ini datang dengan satu varian yaitu RAM 12 GB dan media penyimpanan (storage) 256 GB. Oppo sebelumnya sudah membuka pendaftaran bagi peminat Find N3 Flip di Indonesia pada Selasa (3/10/2023) pekan lalu.

Oppo Find N3 Flip di Indonesia dijual dengan harga Rp 15,9 juta.

Harga ini lebih mahal Rp 1 juta dari Oppo Find N2 Flip. Pada saat peluncurannya sekitar awal 2023 lalu, ponsel ini dijual dengan harga Rp 14,9 juta.

Tentu saja, dengan harga yang lebih mahal, Oppo Find N3 Flip membawa spesifikasi yang lebih mumpuni dibanding pendahulunya.

Misalnya sektor kamera. Oppo N3 Flip memiliki tiga kamera di bagian punggung, sementara Oppo N2 Flip hanya memiliki dua kamera. Begitu juga di sektor dapur pacu, Oppo N3 Flip kini dibekali chipset Mediatek 9200 yang lebih mumpuni.

"Oppo Find N3 Flip menjadi smartphone flip pertama dengan tiga kamera flagship, untuk mengambil foto dan merekam video berkualitas tinggi. Karena kami percaya bahwa smartphone flagship harus dilengkapi dengan kamera yang luar biasa untuk bisa mengabadikan mome," kata Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, dalam keterangan resmi, Kamis (19/10/2023). 

Tersedia mulai hari ini

Untuk ketersediaan, Oppo Find N3 Flip sudah bisa dibeli di Indonesia mulai hari ini, 19 Oktober 2023 di gerai Oppo Store, Oppo Gallery, dan aneka toko rekanan resmi Oppo yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ponsel lipat yang hadir dalam varian warna Sleek Black, Misty Pink, dan Cream Gold ini juga bisa dibeli secara online di Oppo Online Store dan sejumlah mitra e-commerce Oppo di Indonesia. 

Untuk memeriahkan momen peluncuran, pembeli Find N3 Flip akan mendapatkan berbagai keuntungan ekstra senilai hingga Rp7.500.000.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm