Ilustrasi keras kepala
Ilustrasi keras kepala ( KOMPAS.COM)

Aries sampai Capricorn, 5 Zodiak yang Dikenal Keras Kepala

21 Oktober 2023 19:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Di dalam astrologi, setiap zodiak punya karakter tersendiri yang unik dan membuatnya berbeda satu sama lain. Salah satu sifat yang sering menonjol itu adalah sifat keras kepala.

Sifat ini tidak selalu merujuk pada hal negatif, tapi juga menunjukkan tekadnya yang kuat, ketekunan hingga komitmen yang mereka jaga.

Hal-hal seperti itulah yang membuatnya dipandang sebagai pribadi yang keras kepala dan selalu teguh pada pendirian yang dia yakini.   

Zodiak paling keras kepala

Beberapa zodiak mungkin dapat dengan mudah menerima segala perubahan hingga pandangan orang lain. Tetapi bagi zodiak Aries hingga Capricorn, hal itu tampaknya menjadi sesuatu yang sulit untuk dilakukan. 

Mereka adalah orang-orang yang memiliki prinsip kuat dan cenderung punya keteguhan kuat dalam menjalani prinsip kehidupannya.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries dikenal sebagai zodiak paling keras kepala. Mereka punya tekad yang kuat dan keberanian yang tinggi terutama untuk mencapai tujuan mereka.

Sifat keras kepala dari seorang Aries berasal dari komitmennya terhadap aspirasi dan keberanian menghadapi tantangan secara langsung.

Mereka bisa menjadi pemimpin dan inovator yang apik, serta tidak takut keluar dari zona nyaman demi mewujudkan impian mereka.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm