Owner PT. Jagorawi Motor, Selly saat sedang berada dalam kegiatan Suzuki Family Gathering 2023
Owner PT. Jagorawi Motor, Selly saat sedang berada dalam kegiatan Suzuki Family Gathering 2023 ( Sonorabangka.id/ Yudi)

Jagorawi Motor Gelar Suzuki Family Gathering 2023, Wujud Terima Kasih pada Konsumen

22 Oktober 2023 17:53 WIB

SONORABANGKA.IDPT. Jagorawi Motor selaku Authorized Dealer Mobil Suzuki Wilayah Bangka Belitung (Babel) menggelar kegiatan Suzuki Family Gathering Tahun 2023, di Bangka Botanical Garden (BBG), Minggu (22/10/2023).

Suzuki Family Gathering ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yaitu, Lomba Festival Layangan, Bazar Produk kemasan UMKM, penampinal Band Lokal dengan lagu-lagu jadul, Suzuki Mini Games dan pembagian Doorprize.

Hal ini diungkapkan Selly, selaku Owner PT. Jagorawi Motor kepada sejumlah awak media disela-sela kesibukannya dalam acara tersebut.

“Sebenarnya acara ini direncanakan dari tahun 2018 kita rencanakan, berhubung waktu beberapa tahun yang lalu kita mengalami pandemi makanya tahun 2023 ini baru kita laksanakan,” ujar Selly, Minggu (22/10/23) Sore.

Ia mengungkapkan, acara ini juga digelar khusus untuk semua pecinta Suzuki yang ada di Bangka Belitung.

"Ada 300 undangan untuk konsumen loyal Suzuki, dan 28 stand UMKM di acara ini. Antusias peserta ada acara Suzuki Family Gathering ini pun disambut baik oleh masyarakat Babel khususnya Suzuki Family," tutur Selly.

"Terutama untuk kontes layangan saat ini ada 60 peserta yang daftar melalui barcode atau link yang sudah kita siapkan dengan hadiah total jutaan rupiah. Terimakasih kami ucapkan atas antusiasnya masyarakat Bangka Belitung khususnya pengguna Suzuki yang telah mendukung acara kami,” imbuhnya.

Sementara itu, Pompi selaku Marketing Support PT. Jagorawi Motor mengatakan, pihaknya juga memberikan promo spesial kepada semua masyarakat Bangka Belitung yang ingin memiliki mobil impian bersama Suzuki pada acara ini.

“Di acara Suzuki Family Gathering ini kami memberikan promo spesial seperti diskon hingga puluhan juta, bunga nol persen, angsuran ringan, dp terjangkau, serta tenor hingga 8 tahun,” terang Pompi.

Tak hanya itu, Pompi menyebut, pihaknya juga memberikan hadiah cabutan langsung berupa 37 Voucher BBM senilai 1 juta, 8 sepeda gunung dan 15 HP Samsung bagi masyarakat yang melakukan pembelian dalam acara itu.

"Selain itu, Dalam kegiatan ini juga ada pembagian Doorprize bagi undangan yang beruntung dengan hadiah utama Kulkas, dan lain-lain. Ada juga beberapa kuliner gratis dan ada tiga komunitas mobil yang hadir, yaitu Komunitas Mobil Karimun, Mobil Ignis dan Mobil Ertiga," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm