Ilustrasi ruang tamu
Ilustrasi ruang tamu ( SHUTTERSTOCK/DIMASIK_SH)

Yuk Intip 5 Aksesori Pemanis Dekorasi Ruang Tamu Agar Makin Nyaman

22 Oktober 2023 18:21 WIB

SonoraBangka.id - Saat ini, ruang tamu tidak hanya berfungsi sebagai area untuk menerima tamu, namun digunakan juga untuk berkumpul keluarga.

Ruang tamu menjadi bagian penting di rumah, pasalnya ruangan ini menjadi tempat yang paling sering digunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun kerabat. 

Terdapat banyak cara yang dapat kita dilakukan untuk menata dan mempercantik tampilan ruang tamu, salah satunya dengan menambah aksesori sebagai dekorasi tambahan.

Dengan penambahan aksesori, suasana rumah akan terasa lebih hidup dan nyaman.

Berikut ini beberapa aksesori dekorasi ruang tamu yang bisa Sahabat NOVA terapkan.

1. Permadani

Aksesori pelengkap ruang tamu seperti permadani akan mengubah kesan ruangan menjadi lebih baik.

Sesuaikan pilihan warna permadani dengan gaya interior rumah kita, selain itu juga perhatikan ukuran permadani sesuaikan dengan ruang tamu.

Permadani dapat menjadi salah satu cara yang bagus untuk menyembunyikan lantai yang dinilai kurang sempurna serta dapat memberikan kehangatan, teksturnya yang lembut juga membuat kita terasa nyaman.

2. Tanaman

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm