Ilustrasi pintu depan rumah.(Shutterstock/BM_27)
Ilustrasi pintu depan rumah.(Shutterstock/BM_27) ( KOMPAS.COM)

8 Warna Untuk Pintu Depan Rumah Terbaik Menurut Feng Shui, Bawa Hal Positif

22 Oktober 2023 19:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Dalam feng shui, pintu depan rumah adalah salah satu area terpenting di hunian dan mewakili wajah yang Anda tunjukkan kepada dunia.  

Pada tingkat energi, pintu depan rumah juga mewakili bagaimana energi dan peluang masuk ke dalam hidup Anda. Pintu depan rumah juga permulaan feng shui masuk ke hunian karena pintu dianggap sebagai mulut chi yang melaluinya energi positif mengalir.

Salah satu cara mudah melakukan feng shui pada pintu depan adalah dengan warna pintu. Ketika memilih warna paling baik untuk pintu depan rumah, Anda mengundang energi chi positif ke dalam rumah.

Menemukan warna pintu depan feng shui yang sempurna untuk rumah tidak cuma meningkatkan chi, tetapi juga meningkatkan daya tariknya. 

Untungnya, menemukan warna pintu depan rumah terbaik untuk mengoptimalkan aliran energi chi positif dan keberuntungan tidaklah sulit. 

Nah, dilansir dari The Spruce, Minggu (22/10/2023), berikut sejumlah warna pintu depan rumah terbaik menurut feng shui.  

Merah untuk mendapatkan perhatian

Merah adalah warna paling menguntungkan dalam feng shui serta warna yang kuat untuk perlindungan dan transformasi energi negatif.

Merah juga terhubung dengan elemen api, yang mewakili kehangatan, semangat, dan inspirasi. Jika ingin pintu depan rumah terlihat jelas dari jalan sehingga energi serta peluang dapat menemukan Anda, lapisan cat merah dapat menjadi cara efektif untuk melakukannya.

Dalam peta energi feng shui, merah berhubungan dengan area pengenalan. Merah membuat pernyataan berani dan merupakan warna bagus untuk digunakan kalau ingin diperhatikan. 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm