Suasana rumah korban di Jalan Kelapa Gading, RT 19 RW 08, Kelurahan Pangkal Lalang, Kabupaten Belitung pada Minggu (22/10/2023)
Suasana rumah korban di Jalan Kelapa Gading, RT 19 RW 08, Kelurahan Pangkal Lalang, Kabupaten Belitung pada Minggu (22/10/2023) ( Posbelitung.co/Dede Suhendar )

Satu Terduga Pelaku Penusukan Pemuda Belitung Kabur ke Pulau Bangka

23 Oktober 2023 13:44 WIB

 

SonoraBangka.id - Hingga kini, jajaran Resmob Satreskrim Polres Belitung masih memburu terduga pelaku penusukan terhadap kasus yang menewaskan Cahya Tegar (22) pada Minggu (22/10/2023) lalu. 

Berdasarkan informasi, pelaku melarikan diri hingga ke Pulau Bangka dan masih dalam pengejaran. 

Sedangkan terduga pelaku lainnya sudah diamakan semenjak kemarin dan masih dalam proses pemeriksaan. 

"Satu terduga pelaku masih dalam pengejaran. Informasinya berada di Pulau Bangka, dia naik kapal nelayan," ujar Plt Kasat Reskrim Polres Belitung Iptu Surya Makhdi Sidabuke kepada Posbelitung.co pada Senin (23/10/2023). 

Sebelumnya, seorang pemuda bernama Cahya Tegar (22) menjadi korban pengeroyokan dan penusukan oleh sejumlah orang hingga meninggal dunia di area Terminal Kota Tanjungpandan.

Pria yang tinggal di Jalan Kelapa Gading, RT 19 RW 08, Kelurahan Pangkal Lalang itu meninggal di RSUD akibat luka tusuk di bagian belakang tubuhnya. 

Setelah menerima laporan dari keluarga korban, jajaran Satreskrim Polres Belitung langsung mengamankan beberapa pelaku. 

Tetapi, satu pelaku yang diduga melakukan penusukan melarikan diri hingga ke Pulau Bangka.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Terduga Pelaku Penusukan Pemuda Belitung Kabur ke Pulau Bangka, https://bangka.tribunnews.com/2023/10/23/terduga-pelaku-penusukan-pemuda-belitung-kabur-ke-pulau-bangka.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm