Ilustrasi tanaman hias bambu rejeki atau lucky bamboo. (SHUTTERSTOCK/NEW AFRICA)
Ilustrasi tanaman hias bambu rejeki atau lucky bamboo. (SHUTTERSTOCK/NEW AFRICA) ( KOMPAS.COM)

3 Cara Untuk Mengaktifkan Sudut Kekayaan di Rumah Menurut Feng Shui

23 Oktober 2023 18:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Dalam ilmu feng shui, aliran chi yang positif dapat membawa keberuntungan, termasuk dalam hal finansial, seperti kekayaan dan kemakmuran.

Energi kekayaan dan kemakmuran dapat mengaktifkan sudut uang atau sudut kekayaan di rumah. Menurut feng shui, sudut kekayaan di rumah dipercaya dapat menarik lebih banyak uang dan kemakmuran ke dalam hidup.  

Anda perlu menggunakan peta bagua untuk menemukan sudut kekayaan di rumah. Bagua adalah peta energi yang membagi rumahmenjadi sembilan area, masing-masing area mewakili aspek kehidupan berbeda, termasuk kekayaan.

Dalam feng shui, sudut kekayaan terletak di area bagua yang disebut Xun. Area ini berada di sudut kiri belakang rumah atau ruangan Anda.

Untuk menemukan sudut kekayaan di rumah, berdirilah di pintu depan rumah atau ruangan dengan menghadap ke dalam dan temukan sudut paling kiri.

Setelah menemukan sudut Xun, ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mengaktifkannya dan menarik energi kekayaan serta kemakmuran di kehidupan.

Dilansir dari Living Etc, Senin (23/10/2023), berikut cara mengaktifkan sudut kekayaan di rumah menurut feng shui. 

Menempatkan simbol kekayaan

Laura Morris, pendiri Mindful Design Feng Shui School di Amerika Serikat, mengatakan salah satu cara mengaktifkan sudut kekayaan di rumah adalah menempatkan simbol kemakmuran di sudut Xun.

Simbol ini dapat berupa barang-barang yang secara tradisional dikaitkan dengan kekayaan, seperti koin cina, katak pembawa uang, patung kura-kura, tanaman bambu keberuntungan, dan bunga krisan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm