SEVENTEEN comeback dengan album SEVENTEENTH HEAVEN
SEVENTEEN comeback dengan album SEVENTEENTH HEAVEN ( cewekbanget.grid.id)

Waw Album Baru SEVENTEEN Bikin Rekor Pre-order Tertinggi di KPop

24 Oktober 2023 07:00 WIB

SonoraBangka.ID -  , giAlbum terbaru di comeback SEVENTEEN kali ini bertajuk SEVENTEENTH HEAVEN dan merupakan mini album ke-11 yang dirilis.

Membuktikan popularitas dan kemampuan musik yang dimiliki, lagi-lagi jumlah pre-order album SEVENTEEN memecahkan rekor terbaru.

Woozi juga mengungkapkan tahapan SEVENTEEN bisa merilis lagu dengan title track yang akhirnya diterima oleh semua pihak.

Yuk kepoin info selengkapnya tentang comeback SEVENTEEN, girls!

Grup dengan pre-order tertinggi di KPop

Album distributor SEVENTEEN terbaru, YG PLUS mengumumkan kalau album SEVENTEENTH HEAVEN mendapatkan jumlah angka fantastis!

Seenggaknya ada 5,206,718 stok pre-order untuk album SEVENTEENTH HEAVEN ini.

Angka tersebut memecahkan rekor SEVENTEEN sendiri di album FML yang rilis pada April lalu dengan jumlah pre-order 4,67 juta kopi dan menjadikan SEVENTEENTH HEAVEN sebagai pre-order tertinggi dalam sejarah KPop.

FYI ya girls, stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum suatu album dirilis.

Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar selama masa pre-order yang dibuka.

Sumbercewekbanget.grid.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm