Ketua KPU Fenti : Besok Logistik Bilik Suara Sampai di Gudang Logistik KPU Pangkalpinang
Ketua KPU Fenti : Besok Logistik Bilik Suara Sampai di Gudang Logistik KPU Pangkalpinang ( KPU Kota Pangkalpinang)

Ketua KPU Penti : Besok Logistik Bilik Suara Sampai di Gudang Logistik KPU Pangkalpinang

24 Oktober 2023 16:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua KPU Kota Pangkalpinang, Penti, SKM. menyatakan pengiriman logistik Bilik suara sebanyak 2488 sudah sampai di Pelabuhan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang, dan besok hari Rabu tanggal 25 Oktober 2023 sudah sampai di Gudang Logistik KPU Kota Pangkalpinang. Selasa (24/10/23).

Ketua KPU Kota Pangkalpinang, Penti menyampaikan pada hari Jumat kemarin, KPU Kota Pangkalpinang bersama Bawaslu Kota Pangkalpinang serta TNI dan Polri sudah meninjau Gudang Logistik KPU Kota Pangkalpinang Girimaya, sebagai gudang penyimpanan Logistik pada Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024.

"Logistik bilik suara sebanyak 2488 akan sampai besok hari Rabu di Gudang Logistik KPU Kota Pangkalpinang, sore hari ini logistik baru sampai di Pelabuhan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang," ujarnya.

Ia menambahkan, bilik suara sebanyak 2488 lakan digunakan pada saat Pemilu serentak tahun 2024 dengan satu tempat pemungutan suara (TPS) menggunakan empat bilik suara dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum.

"Setiap satu TPS akan disiapkan empat bilik suara dalam Pemilu serentak tahun 2024 di Kota Pangkalpinang" pungkasnya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm