Ilustrasi lemari dapur. (SHUTTERSTOCK/LILOON)
Ilustrasi lemari dapur. (SHUTTERSTOCK/LILOON) ( KOMPAS.COM)

Warna Lemari Dapur yang Disarankan dan Dilarang Menurut Feng Shui

24 Oktober 2023 19:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Feng shui memiliki aturan yang ketat dalam hal dekorasi dapur. Ini termasuk pemilihan warna, yang sangat penting menurut filosofi kuno dari Tiongkok tersebut.

Dalam memilih warna dapur, Anda harus mengetahui terlebih dahulu bahwa dapur termasuk dalam elemen api dalam lima elemen feng shui. Sesuai dengan prinsip pembangkitan lima elemen, ada beberapa warna lemari dapur yang harus dipilih dan dihindari.

Dikutip dari Feng Shui Beginner, Selasa (24/10/2023), berikut warna lemari dapur yang disarankan dan dihindari menurut feng shui.

Warna lemari dapur yang disarankan feng shui

Anda sebaiknya memilih warna yang termasuk dalam elemen kayu, seperti hijau dan warna coklat, agar sesuai dengan prinsip feng shui, yaitu kayu yang menghasilkan api.

Berikut ini adalah daftar warna-warna yang termasuk dalam elemen feng shui.

Air: Biru, hitam, abu-abu

Api: Merah muda, oranye, merah

Logam: Putih, emas, perak

Kayu: Cyan, hijau

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm