Vivo V29e
Vivo V29e ( Vivo)

Vivo V29e Versi Global, HP Berkamera Selfie 50 MP dan Snapdragon 695

25 Oktober 2023 09:54 WIB

SonoraBangka.ID - Vivo meluncurkan Vivo V29e secara global, setelah sebelumnya merilis model yang sama di India pada Agustus 2023 lalu.

Meski penamaannya sama, Vivo V29e versi global punya desain dan spesifikasi yang cukup berbeda dengan versi India. Perbedaannya terletak pada aspek layar, punggung ponsel hingga baterainya.

Layar Vivo V29e versi global lebih kecil, yakni 6,67 inci, sementara versi India berukuran 6,78 inci. Selain itu, Vivo V29e versi India juga punya layar dengan tepi lengkung, berbeda dengan versi global yang dibekali tepi layar flat.

Meski begitu, keduanya sama-sama dibekali panel layar AMOLED disertai penampang mini untuk menampung kamera depan ponsel.

Selain ukuran layarnya yang berbeda, desain punggung Vivo V29e versi global dan India juga dibuat berbeda. Punggung Vivo V29e versi global dibalut dengan penampang yang tampak berkilau dengan modul persegi.

Konsep itu berbeda dari Vivo V29e India yang punya penampang dengan dua kelir tetapi senada, serta modul kamera yang tidak begitu menonjol.

Perbedaan lainnya yaitu pada aspek baterai, karena versi global dibekali baterai berkapasitas 4.800 mAh, bukan 5.000 mAh seperti versi India.

Spesifikasi lainnya meliputi chipset, kamera dan lainnya terbilang sama, meski beberapa aspek lainnya dibuat sedikit berbeda.

Spesifikasi Vivo V29e versi global

Vivo V29e hadir dengan layar AMOLED 6,67 inci, resolusi Full HD Plus dan kecerahan sampai 1.150 nits. Layar smartphone ini juga didukung refresh rate 120 Hz, HDR10+ serta satu miliar warna.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm