Shaloom Razade
Shaloom Razade ( Instagram )

Sepatu Loafers Jadi Pilihan! Ini Tips Pilih Sepatu untuk Jalan-Jalan Ala Shaloom Razade

25 Oktober 2023 21:17 WIB

SonoraBangka.id - Memakai outfit yang nyaman menjadi pilihan utama bagi Shaloom Razade.

Aktris berusia 25 tahun ini kerap memakai outfit yang membuat dirinya nyaman agar dia tetap bisa percaya diri.

“Aku yang penting comfortable aja, sih, karena ngapain pakai baju tapi risih. Kalau kita gak comfortable confidence kita gak keluar,” ucap Shaloom belum lama ini, di acara peluncuran sepatu Playboy x Muklay.

Bukan hanya masalah pakaian, Shaloom juga memilih aksesori seperti tas dan sepatu yang nyaman. Menariknya, putri Wulan Guritno ini tak terlalu mempermasalahkan masalah harga atau brand.

Bagi Shaloom, untuk tampil nyaman dan percaya diri berarti bisa memadupadankan pakaian dan aksesori yang sesuai dengan gaya masing-masing.

“Menurut aku harga nggak penting ya, yang penting style aja, sih. Karena, kan, style orang beda-beda. Aku suka beli barang yang berapa puluh ribu, yang penting kita mix and match-nya jago pasti nggak keliatan kalau itu sebenernya barang yang (harganya) affordable banget. Jadinya menurut aku price doesn’t matter,” katanya.

Perempuan bernama lengkap Shaloom Syach Razade ini mengaku kalau dirinya sangat gemar mengoleksi aksesori. Mulai dari anting, tas, hingga sepatu.

Untuk sepatu sendiri, Shaloom senang bermain dengan warna-warna yang lebih mencolok untuk membuat penampilannya lebih stunning lagi. 

“Aku sebenernya lebih cenderung mainnya di warna, karena aku lebih sering pake atasan bawahan yang misalnya item doing, jeans, atau sama kaus putih. Biasanya tas sama sepatu aku warnanya mencolok-colok,” ujar pemain series Suka Duka Berduka ini.

Di acara peluncuran sepatu Playboy x Muklay sendiri, Shaloom memilih mengenakan sepatu model loafers.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm