Mitsubishi All-New Triton meluncur di Japan Mobility Show (JMS) 2023(KOMPAS.com/Azwar F)
Mitsubishi All-New Triton meluncur di Japan Mobility Show (JMS) 2023(KOMPAS.com/Azwar F) ( KOMPAS.COM)

Mitsubishi All New Triton Meluncur di Indonesia pada Tahun Depan

26 Oktober 2023 16:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Mitsubishi Motors Corporation (MMC) baru saja memperkenalkan All-New Triton pada ajang Japan Mobility Show (JMS) 2023, di Tokyo, Jepang. Usai di Jepang, double cabin andalan Mitsubishi ini dijadwalkan juga akan meluncur di Indonesia.

Katsuo Nakamura, Executive Vice President MMC, menjelaskan, Indonesia adalah pasar penting buat Mitsubishi, khususnya di ASEAN bersama dengan Thailand. Terkait dengan Triton terbaru, MMC sudah menyiapkannya buat Indonesia.

"Kami MMC masih terus berdiskusi mengenai Triton, dan rencananya tahun depan diperkenalkan di Indonesia," jelas Nakamura, pada ajang Japan Mobility Show (JMS) 2023, Rabu (25/10/2023).

Nakamura melanjutkan, All New Triton yang akan diluncurkan di Indonesia nanti, modelnya sama dengan yang meluncur di JMS 2023 ini.

All-New Triton mengusung beberapa perubahan signifikan dibanding model sebelumnya. Triton menawarkan ketangguhan pikap dengan kenyamanan dan stabilitas SUV. Mesin diesel 2,4L dengan sistem turbo yang bertenaga besar.

Mesin terhubung dengan transmisi otomatis enam percepatan, dengan mode sport. Teknologi yang tersemat antara lain Adaptive Cruise Control (ACC) dan Mitsubishi Connect. Ada sistem Super Select 4WD-II (SS4-II) untuk memudahkan pengemudi mengubah mode 4WD dengan dial selector.

Ada empat pilihan: 2H (penggerak roda belakang), 4H (4WD), 4HLc (High Range with Locked Center Differential), dan 4LLc (Low Range with locked center differential). Tersedia tujuh mode berkendara yakni, Normal, Eco, Gravel, Snow, Mud, Sand dan Rock.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mitsubishi All New Triton Meluncur di Indonesia Tahun Depan", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2023/10/26/082100415/mitsubishi-all-new-triton-meluncur-di-indonesia-tahun-depan.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm