Film Budi Pekerti
Film Budi Pekerti ( KOMPAS.com/Vincentius)

Film Budi Pekerti Akan Tayang Perdana di Indonesia lewat Jakarta Film Week 2023

27 Oktober 2023 21:47 WIB

SonoraBangka.IDFilm karya Wregas Bhanutedja, Budi Pekerti, siap hadir di Jakarta Film Week (JFW) 2023 sebagai salah satu sajian pembuka.

Festival Manager Jakarta Film Week 2023, Gayatri Nadya, punya alasan tersendiri memasang film produksi Rekata Studios itu sebagai salah satu sajian.

"Budi Pekerti ini salah satu juga yang mau kami berikan tempat di JFW 2023. Budi Pekerti adalah film Indonesia yang belum tayang di bioskop, tapi ingin kami rayakan setelah dia ada di festival internasional," kata Nana saat jadi bintang tamu dalam program Hype Talk Kompas.com.

Budi Pekerti sudah sempat menggelar World Premiere di Toronto International Film Festival (TIFF) 2023 beberapa waktu lalu.

"Dulu sering banget dapat komentar. Filmnya dapat di Festival tapi selalu tayangnya di luar. Tapi enggak pernah tahu kapan di Indonesia. Salah satunya, Budi Pekerti World Premier ada di Toronto, dan sekarang ada di Jakarta Film Week," ucap Nana.

"Nah, setelah dari festival kami mau buka akses buat ini nih bisa juga ditonton di Jakarta Film Week. Kemudian bisa diakses oleh publik di bioskop di 2 November," lanjutnya.

Sementara, secara keseluruhan Jakarta Film Week siap diselenggarakan selama tiga hari pada 25-29 Oktober 2023.

Membawa tema Evolve, festival internasional ini akan menayangkan berbagai macam film, talkshow, dan pelatihan baik dari Indonesia maupun mancanegara.

Penikmat film bisa mendapatkan tiket secara online maupun on the spot (OTS) yang tidak dikenakan biaya apa pun alias gratis.

"Tiket Jakarta Film Week gratis dan tersedia untuk registrasi dulu. Tapi jangan khawatir, kami sediakan juga tiket on the spot. Datangnya 90 menit sebelum film mulai biar bisa dapat antrean," jelas Nana.

Tiket yang disediakan secara online bisa diakses lewat situs resmi Jakarta Film Week.

Jakarta Film Week 2023 adalah ruang yang membuka peluang bagi kemajuan industri film Indonesia.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/10/24/190804466/budi-pekerti-akan-tayang-perdana-di-indonesia-lewat-jakarta-film-week-2023?page=all#page3

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm