GM PLN Babel mengangkat bendera start, pada pelaksanaan jalan sehat keluarga besar PLN Babel, Sabtu 28 Oktober 2023
GM PLN Babel mengangkat bendera start, pada pelaksanaan jalan sehat keluarga besar PLN Babel, Sabtu 28 Oktober 2023 ( Humas PLN Babel)

Peringati HLN ke-78, PLN Babel Gelar Donor Darah, Santunan Yatim dan Jalan Sehat

30 Oktober 2023 17:08 WIB

SONORABANGKA.ID -  Peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-78 di PT PLN (Persero) Unit Wilayah Bangka Belitung (PLN Babel) Jumat 27 Oktober 2023 diawali dengan Upacara HLN bersama seluruh pegawai, pensiunan PLN, PLN Group dan PIKK PLN Babel.

Dalam pidato amanahnya, General Manager PLN Babel, Mohammad Munief Budiman, mengapresiasi dan menekankan pentingnya perjuangan dan dedikasi para insan PLN dari generasi ke generasi, yang telah memungkinkan PLN untuk berkembang dan bertransformasi hingga sekarang.

"Kami merayakan perjuangan para pendahulu sambil terus mengobarkan semangat perjuangan di hati kami. Hal ini untuk memastikan PLN terus memberikan layanan kelistrikan yang sesuai dengan kebutuhan ekonomi dan industri nasional, yang pada gilirannya akan mendukung kebangkitan dan pertumbuhan ekonomi serta industri nasional di Indonesia," ungkap Munief.

Setelah upacara, GM PLN Babel meresmikan acara dengan pemotongan tumpeng, diikuti oleh sesi ramah tamah bersama pegawai dan pensiunan, serta pemberian santunan kepada anak yatim/dhuafa dan sesi donor darah.

"Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam peringatan HLN ke-78 ini, PLN juga berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim/dhuafa, yang merupakan generasi penerus bangsa, dan dengan melakukan donor darah bekerja sama dengan PMI," tambah Munief.

Acara peringatan HLN ke-78 di PLN Babel ditutup dengan jalan sehat, diikuti oleh pegawai, TAD, pensiunan, beserta keluarganya, dengan partisipasi sekitar 400 orang. Panitia acara melibatkan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dalam mendukung acara, seperti penyediaan perlengkapan, dekorasi, dan konsumsi.

"Rangkaian acara ini, selain meningkatkan kekompakan, silaturahmi, dan kebersamaan, juga bertujuan untuk mempersiapkan seluruh insan PLN menghadapi tantangan dan mengubahnya menjadi peluang yang akan semakin memperkuat PLN di masa depan," tutup Munief.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm