Ilustrasi -Cara akses Lendingpot untuk dapat berbagai pinjaman modal usaha rumahan
Ilustrasi -Cara akses Lendingpot untuk dapat berbagai pinjaman modal usaha rumahan ( ChayTee)

Pelaku Usaha Rumahan, Untuk Dapat Pendanaan Usaha Kita Bisa Jajal Lendingpot

30 Oktober 2023 17:34 WIB

SonoraBangka.id - Mungkin bagi kita yang sedang membuka usaha rumahan atau baru mau merintis kurang informasi mengenai fasilitas kredit atau pinjaman modal usaha.

Kalaupun mendapat akses ke berbagai sumber pendanaan, kadang pelaku usaha UMKM kerap menghadapi kebingungan dalam menentukan lembaga keuangan mana yang harus dipilih.

Pasalnya ada lebih dari 150 lembaga keuangan yang menyediakan pinjaman, mulai dari bank tradisional hingga multifinance di Indonesia.

Pelaku usaha harus mempertimbangkan berbagai faktor sebelum memilih pemberi pinjaman yang tepat.

Selain itu, jika ingin memutuskan untuk mengajukan permohonan ke lebih dari satu lembaga pemberi pinjaman, mereka harus melalui prosedur yang panjang dan mengisi banyak formulir.

Sehingga untuk mengakses banyaknya opsi pendanaan dapat menjadi proses yang melelahkan dan memakan waktu.

Jadi bagaimana cara pinjam uang untuk modal usaha rumahan yan praktis dan cepat?

Memahami keresahan para pelaku bisnis UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) ini, plaform Lendingpot hadir berusaha memberikan solusi.

Lendingpot adalah platform pinjaman alternatif di Indonesia yang bertujuan untuk meringankan proses peminjaman bagi bisnis dan UKM di Indonesia.

“Proses yang berjalan saat ini tidak ideal bagi UKM karena terlalu panjang dan membuat mereka enggan mencari opsi pendanaan alternatif. Untuk mengatasi situasi ini, kami membangun sebuah platform pinjaman terpusat yang menyederhanakan proses dan memberikan akses terbaik ke berbagai pemberi pinjaman alternatif hanya dengan satu pengajuan," kata Jonathan Surya, Head of Commercial Development, Lendingpot.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm